Selasa , 27 Juli 2021

Danrem 031/WB Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–  Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han hadiri pelantikan Bupati dan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Zukri Misran dan H Nazaruddin. Senin (26/4) di Balai Pelangi, Gubernuran Riau.

Pelantikan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Nomor 131.14-1042 Tahun 2021 tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut, juga dihadiri Wagubri, Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Effendi, Kajati Riau, Ketua DPRD Riau, H Syafrudin Poti, Setdaprov Riau, serta beberapa tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya, Gubri Syamsuar, mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri-Nazaruddin, bisa menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan lebih baik lagi kedepanya. Terutama dalam menangani pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi dan meningkat di Riau.

“Kita berharap Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan membuat program strategis dan bekerja lebih ekstra sesuai kondisi yang dihadapi Riau saat ini. Khususnya di Kabupaten Pelalawan yang perekonomiannya juga terdampak oleh musibah Covid-19,” kata Gubri.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini jelas Gubri, juga memiliki arti dan makna yang besar, terutama dalam melanjutkan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan, dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan dari pemimpin sebelumnya.

“Semoga kedepan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan, serta membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Pelalawan. Rangkul seluruh kalangan masyarakat, lakukan koordinasi bersama DPRD dan Forkopimda, serta tokoh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pelalawan dengan mewujudkan janji-janji kampanye, yang disampaikan kepada masyarakat sebelumnya,” tutur Gubri.(dre)

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *