Minggu , 16 Mei 2021

Gubri Harap Kepala BPK Baru Berikan Motivasi Untuk Riau

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–  Hadiri kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar barharap Kepala BPK yang baru senantiasa memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Gubri, saat memberikan sambutan pada kegiatan Sertijab, Senin 1(1/11) di ruang Auditorium Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau, Pekanbaru. Dikatakannya jika motivasi dan evaluasi tersebut guna meningkatkan kinerja pemerintah lebih baik dan juga hubungan sinergitas BPK dalam mebangun daerah.

“Hal ini juga sesuai peran BPK dalam mengawasi dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan di daerah,” katanya.

Sekain itu, mantan Bupati Siak ini mengharapkan BPK juga bisa membantu meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah melalui langkah antisipatif dan bekerja secara konsisten dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah. Khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota terhadap akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Ipung yang telah menghabiskan masa bertugas di Provinsi Riau,” ungkapnya.

Gubri turut mendoakan kepada Kepala BPK Provinsi Riau Thomas Ipoeng Andjar Wasita agar sukses dalam melaksanakan amanah yang diberikan kepercayaan oleh kepala BPK RI di tempat yang baru.(dre)

Check Also

Dalam Satu Malam, Polsek Batang Cenaku Ciduk 3 Pengedar Sabu

  BATANGCENAKU (Khabarmetro.com)– Polres Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku mengamankan 3 tersangka pengedar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *