Minggu , 5 Desember 2021

Dahrius Pensiun, Gubri Lantik Kadisos Baru

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar lantik Tengku Zul Efendi menjadi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Riau Tengku Zul Efendi gantikan, Dahrius Husein yang memasuki masa pensiun mulai 1 November 2020. Senin (2/11) di Gedung Daerah, Pekanbaru.

Pelantikan yang digelar terbatas menimbang protokol kesehatan Covid-19 tersebut, sekaligus kegiatan lepas purna tugas Kadisos lama Dahrius Husein sebagai penghormatan atas jasa selama menjabat dan menjadi abdi negara. Dimana Gubri Syamsuar mengatakan jika pelantikan ini telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelumnya.

“Saya berharap Tengku Zul Efendi bisa mengemban tugas dengan baik sesuai amanah dan kepercayaan serta sesuai sumpah jabatan,” katanya.

Selain itu, Gubri juga mampu sebagai akselerator pembangunan yang kedepan akan terus dipantau dan mengevaluasi setiap hasil pekerjaan yang dilakukan sama seperti pejabat tinggi lainya. Karena, hal tersebut berkaitan dengan bentuk tanggung jawab Pemprov Riau kepada bangsa dan negara dan dihadapan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

“Kami akan selalu melakukan reward dan assesment untuk menjaga performance kerja dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan agama,” ujarnya lagi.

Disamping itu juga, ia mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja dan pengabdian Dahrius Husein. Menurutnya, purna tugas merupakan bagian dari siklus kehidupan sehingga setiap ASN akan sampai pada tahap itu.

Namun menurut Gubri, hal itu bukanlah akhir dari sebuah pengabdian justru wujud keberhasilan dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

“Purna tugas menjadi awal berkiprah secara umum dalam kehidupan masyarakat, dengan bekal pengalaman selama bertugas dan melalui pengabdian diri kepada bangsa dan negara,” jelasnya.(dre)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *