Sabtu , 19 Juni 2021

Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Family Gathering di Sungai Hijau Bangkinang

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com) – Fakultas Hukum, Universitas pahlawan Tuanku Tambusai adakan Family Gathering di Wisata Sungai Hijau. Acara ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Hukum dan Dosen Pengajar, Sabtu (6/3/2021) lalu.

Tujuan agenda ini disampaikan Maya Intan Pratiwi SH MH Selaku Dosen Pengajar mengatakan untuk memupuk semangat integritas dan kebersamaan keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Pahlawan serta meningkatkan kinerja dan kapabilitas dalam menuntut ilmu serta semangat belajar mahasiswa.

” Kita tingkatkan semangat nilai integritas ,mudah-mudahan dengan Family Gathering ini Kita menjadi penyemangat untuk meraih Sarjana Hukum (SH) juga untuk keberhasilan Universitas Phalawan Tuanku Tambusai” Jelas Maya.

Acara ini bertemakan Silaturahmi Keluarga besar Fakultas Hukum dan dengan Semangat Nilai Integritas Kita Tingkatkan Kinerja dan Kapabilitas dalam Rangka menuntut Ilmu dan Mewujudkan Profesionalisme mahasiswa dan Dosen Pengajar Fakultas Hukum.

Maya Intan Pratiwi SH.MH menghimbau kepada seluruh Mahasiswa untuk menuntut ilmu setinggi mungkin, jangan sampai terputus kuliahnya. “Kalau bisa selesai S1 lanjut S2 hingga S3” Pesannya.

Kemudian dilanjutkan Aminoel Akbar Novi Maimory SH MH juga Dosen Pengajar meminta kepada seluruh mahasiswa dan dosen pengajar untuk sama sama berdoa supaya Universitas pahlawan Tuanku Tambusai yang kita cintai tersebut semakin maju dalam dunia pendidikan.

Dalam acara Family Gathering ini mahasiswa memilih dosen terfavorit maka terpilihlah Hafiz Sutrisno SH MH.

Selain dihadiri 150 Mahasiswa Fakultas Hukum acara ini Juga di Hadiri Kapordi dan juga Dosen Pengajar Yuli Heriyanti,SH.MH, Hafiz Sutrisno,SH,MH, Maya Intan Pratiwi SH,MH, Aminoel Akbar Novi Maimory, SH ,MH ,Rian Prayudi Saputra,SH,MH. (aaz).

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *