Minggu , 17 Oktober 2021

DPD II Golkar Bengkalis Santuni Anak Yatim, Sempena HUT Partai Ke 56

BENGKALIS (Khabarmetro.com)– Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 56 tahun 2020. Pengurus partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Kabupaten Bengkalis kunjungi panti asuhan Dayang Dermah di Jalan Bengkalis-Bantan.

Kunjungan ke panti asuhan tersebut untuk membagikan puluhan nasi kotak kepada anak anak panti asuhan, yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Syahrial ST MSi, didampingi Sekretaris Golkar Syafri ST, Bendahara Umum Ricky Valentino SE serta segenap pengurus partai DPD II Golkar, Rabu 28 Oktober 2020.

Sebelum ke panti asuhan, DPD II Partai Golkar pada paginya melaksanakan pembagian sebanyak 2000 masker ke warga masyarakat yang melintasi di simpang 4 Jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng di sekretariat DPD II Partai Golkar di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis oleh Ketua DPD II Partai Golkar Syahrial ST MSi.

“Maksud kedatangan kami ke panti asuhan ini, untuk membagikan nasi kotak, agar dibagikan ke anak anak panti asuhan untuk dimakan. Ini sempenan hari ulang tahun partai Golkar ke 56,”ujar Syharial kepada salah satu pengurus panti Dayang Dermah.

Diutarakan Syahrial, sebenarnya pada niat awal adalah seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Bengkalis akan makan siang bersama sama anak panti asuhan disini. Dikarena dirinya sudah berjanji akan mengunjungi dibeberapa titik posko pemenangan, maka jadwal makan siang bersama harus ditunda.

“Sebenarnya niat awal mau makan bersama disini. Tetapi, karena hari ini jadwal agak lumayan padat, maka makan siang bersama kami batalkan, kami dari segenap pengurus partai DPD II Golkar Bengkalis minta maaf,”ucap Syahrial ketua tim pemenangan ESA Mantab didepan pengurus panti asuhan Dayang Dermah.(ris/ppg)

Check Also

Luar Biasa, 650 Mahasiswa UT Berhasil Diwisuda

Bupati Afrizal Sintong Selesai Tepat Waktu Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid MSi, IT (tengah) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *