Senin , 2 Agustus 2021

Ditutup Kasrem, Ini Daftar Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Junior se-Prov Riau

 

PEKANBARU,(Khabarmetro.com)– Wakili Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Kasrem 031/WB, Kolonel Inf Junaidi M SSos MSi tutup kejuaraan Tenis Lapangan Junior se Provinsi Riau dalam rangka HUT Ke-62 Korem 031/WB Tahun 2021. Ahad (21/2) di lapangan Tenis Korem 031/WB.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Pelti Riau, H Agus Triansyah SE MH, Para Kasi dan Komandan / Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/WB dan Perwira jajaran Korem 031/WB, Serta para tamu undangan lainya. Dimana dalam sambutannya, Kasrem menyampaikan, jika Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed mengharapkan dengan dilaksanakannya kejuaraan ini dapat mendorong kemajuan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis kedepan serta dapat melahirkan bibit-bibit baru sebagai generasi penerus yang bisa mengharumkan nama daerah kedepan. Khusunya Provinsi Riau.

“Olahraga Tenis ini banyak manfaatnya, selain meningkatkan kesehatan dan imunitas juga sebagai ajang dalam meningkatkan silaturahmi antar sesama. Untuk itu diharapkan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan terus ditingkatkan kedepan,” kata Kasrem.

Setelah kejuaraan ditutup secara resmi oleh Kasrem kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Dimana pengumuman para pemenang tersebut juga diumumkan langsung oleh Kasrem sekaligus penyerahan hadiah pada beberapa pemenang.

“Saya ucapkan terimakasih tak terhingga kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya kejuaraan ini,” ujar Kasrem.

Selanjutnya kepada para peserta kejuaraan, selain mengucapkan selamat kepada para pemenang, Kasrem juga mengucapkan terimakasih karena telah bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi. Smoga keberhasilan saat ini bisa menjadi penyemangat untuk terus lebih baik kedepan.

“Terus semangat dan tingkatkan kemampuan untuk lebih baik lagi. Dan untuk para peserta yang belum berhasil saat ini jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk mengejar ketertinggalan pada iven-iven berikutnya,” tutup Kasrem

Sebagai Informasi, adapun nama-nama pemenang Kejuaraan Tenis Junior HUT Ke-62 Korem 031 Wab tersebut adalah.

Kategori Umur 10 Tahun Putra, Juara I diraih oleh Orlando Niagara Banjar (Kampar), Juara II Barra Khalev Abbasy (Siak) dan Juara III Oemar Syareeq Hibrizi (Siak).

Kategori Umur 10 Tahun Putri, Juara I diraih oleh Azarine Rafeyfa Asyla (Pelalawan), Juara II Khenza Dirgantara Banjar (Kampar) dan Juara III Kenza Dafilia (Kampar).

Kategori Umur 12 Tahun Putra, Juara I diraih oleh Muhammad Almer Kalfani. F (Pelalawan), Juara II FArhan Putra (PTPN V) dan Juara III M. Abdur Rahim (Pekanbaru).

Kategori Umur 14 Tahun Putra, Juara I diraih oleh Muhammad Nawfal (Dumai), Juara II Muhammad Rezki Palevi (Kuansing) dan Juara III Faiq Haddad Fabian (Pelalawan).

Kategori Umur 14 Tahun Putri, Juara I diraih oleh Syakira Putri Arisa (Bengkalis), Juara II Raisa Gania (Pekanbaru) dan Juara III Aira Sasmi Andika (Kampar).

Kategori Umur 16 Tahun Putra, Juara I diraih oleh Muhammad Adis Nararya (Pelalawan), Juara II Diego Aditya Aksa (Kuansing) dan Juara III M. Farhan Al Khoiri (Siak).

Kategori Umur 16 Tahun Putri, Juara I diraih oleh Sharikha Putri (Kampar), Juara II Nadya Amelia Putri (Siak) dan Juara III Ivana Gracia Banjar (Kampar).

Kategori Umur 18 Tahun Putra, Juara I diraih oleh M. Iqbal (Pelalawan), Juara II Muhammad Fazli Ahadan (Pekanbaru) dan Juara III Alfito Harnoko (Pekanbaru).

Kategori Umur 18 Tahun Putri, Juara I diraih oleh T. Naura Nur Azizah (Pelalawan), Juara II Bella Pratiwi (Dumai) dan Juara III Afifa Fandri Ferdianus (Kuansing).(dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *