Selasa , 18 Mei 2021

Dinas PUPR Tingkatkan Kualitas Jalan 2 Gang

 

 

PANGKALANKERINCI (khabarmetro.com)–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan akan meningkatkan kualitas badan jalan 2 gang di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci. Hal ini dikatakan Plt Kadis PUPR MD Rizal, M.Pd, Selasa (17/11).

”Ya kita akan tingkatkan kualitas menjadi kelas C setelah diusulkan oleh warga dan setelah kita cek langsung di lokasi,”kata MD Rizal usai meninjau ruas jalan umum Gang Mandiri dan Gang Pribadi Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur kemarin.

”Turunnya kita ke lapangan hari ini sebagai bentuk respon kita terhadap permintaan masyarakat setempat. Sebelum pengerjaan ya kita croscek lah, ”imbuh Plt Kadis PUPR Kabupaten Pelalawan.

”Saya selaku Plt Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan tentu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Mereka telah memberikan apresiasi kepada kami dalam bentuk usulan. Dari usulan tersebut akan kami lakukan kajian untuk selanjutnya dilakukan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat,”sambung mantan Kadisdik Pelalawan ini.

Terkait usulan dua jalan di atas, lanjut mantan Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan yang akrab disapa Bang MD ini, mengatakan, pihak PUPR selanjutnya akan melakukan kajian sekaligus menghitung anggaran yang dibutuhkan.

”Pembangunan dua jalan umum tersebut menjadi prioritas kita kedepannya. Masyarakat tak perlu risau lagi akan hal tersebut. Namun saya ingin ingat mereka untuk bersabar, sebab, segala sesuatu perlu proses,”terang MD meyakinkan warga.

Kondisi dua yang bakal mendapat jatah pembangunan kondisi cukup parah. Terutama saat hujan turun, ruas jalan licin dan sulit dilewati kendaraan. Padahal, jumlah penduduk cukup padat di sana.(amr)

Plt Kadis PUPR MD Rizal

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *