Kamis , 15 April 2021

Demi Meninggkatkan Penjualan, PT Alfa Scorpii Gelar Acara Caravan Yamaha

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– PT Alfa Scorpii menggelar acara yang dinamakan Caravan Yamaha. Dimana acara berlangsung di 4 titik lokasi selama 4 hari, acara tersebut dimulai sejak tanggal 21-24 Januari 2020 diantaranya pasar kijang jaya, pasar muara, pasar flamboyan dan pasar minggu KM 21.

Tidak hanya pameran sepeda motor saja, kita juga menyediakan hiburan musik sehingga para pengunjung pasar bisa menikmati musik sembari beraktivitas.

Yamaha juga menambahkan voucher potongan senilai 200 ribu selama acara berlangsung , tujuan acara tersebut untuk memperkenalkan produk terbaru keluaran yamaha sekaligus meningkatkan penjualan.

Titik fokus kita kepada unit Yamaha Gear 125, karena yamaha gear 125 produk baru kita multiguna yang memudahkan harimu, sudah lauching sejak Desember secara virtual melalui instagram yamaha riaukepri. Untuk itu kami menawarkan uang muka cukup dengan 1 juta-an saja.

“Selama acara berlangsung ,pihak yamaha tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai makser. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir” ucap Angga. (fer)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *