Kamis , 15 April 2021

Datuk Dodi Mandala Nakhodai DPD LMB Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–DPD Laskar Melayu Bersatu Kota Pekanbaru, Sabtu (14/11) menyelengarakan rapat Pembentukan pengurus DPD LMB Kota Pekanbaru Priode 2020-2025. Dari rapat yang dipusatkan di Hotel Furaya Pekanbaru itu berhasil menetapkan keputusan bahwa  Datuk Dodi Mandala terpilih sebagai Ketua DPD LMB Kota Pekanbaru priode 2020-2025 mendatang.

Terpilihnya Datuk Dodi Mandala sebagai ketua setelah mendapatkan dukungan 8 suara dari DPD LMB Kota Pekanbaru yakni DPC LMB  Kecamatan Marpoyan damai, Tenayan raya, Rumbai, Rumbai pesisir, Lima puluh dan Bukit raya.

 

”Suara dukungan sebenarnya sebanyak 12 suara sesuai kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru tetapi baru 8 kecamatan yang terbentuk. Dukungan itu diberikan kepada kita dalam bentuk surat
dukungan,” ujar Datuk DODI MANDALA didampingi Sekretaris (datuk Setia Usaha ) Muhammad Subhan B.Ed, M.Ed,CHt,C,PhD beserta 20 Tim Pengecara dipimpin Dawirman SH.

Pada kesempatan yang sama berhasil menetapkan pengurus harian Datuk Bendahara Muhammad Hakim sepakat siap Menjadikan kembali LMB sebagai Organisai Daerah yang maju Dan di segani di Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Rika Asiandi yang sebelumnya Datuk Panglima Muda ketua DPD LBM mengatakan siap dan mendukung penuh datuk Dodi  Mandala sebagai Pengganti beliau melanjutkan masa Bakti 2020-
2025.

”Dodi Mandala ini adalah salah satu Kader terbaik LMB Kota Pekanbaru sekaligus Panglima Bungsu Marpoyan Damai Yang pantas melanjutkan Panglima Muda Kota Pekanbaru Masa bakti 2020-2025,”
paparnya.

Rika Asiandi juga berjanji dalam waktu dekat dan segera melaporkan hasil keputusan Rapat Pengurus Struktur Pengurus DPD LMB Kota Pekanbaru Masa bakti 2020-2025 ke Panglima Besar DPP LMB Letjen Prun (TNI) H. SARWAN HAMID. (aby)

 

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *