Sabtu , 19 Juni 2021

Danrem Pimpin Upacara Sertijab Kasi Ren 031/WB

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan (Kasi Ren) Korem 031Wira Bima yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Saut Tampubolon kepada Kolonel (K) CKU Dewi Hartati SM, Sabtu (17/4) di Gedung Wiaratama Korem 031/WB.

Kegiatan yang diselenggarakan secara Virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, juga dihadiri Kasrem beserta Kasi korem 031/WB, Komandan atau kepala satuan dinas jawatan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan berserta pengurus, serta beberapa anggota TNI AD lingkungan Korem 031/WB.

Dalam sambutannya, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, jika serah terima jabatan tersebut berdasarkan peraturan panglima TNI nomor 28 tanggal 28 September tahun 2017 tentang pembentukan pejabat perencanaan satuan kerja jajaran TNI Angkatan Darat (AD) dalam rangka penyempurnaan organisasi yang pada dasarnya merupakan upaya untuk lebih memaksimalkan keberhasilan pencapaian tujuan organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada Kolonel (K) CKU Dewi Hartati SM, dan saya percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, bisa mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya kedepan,” kata Danrem.

Danrem juga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Saut Tampubolon di tempat yang baru. Semoga terus berjaya dalam melanjutkan pengabdian serta karya-karya terbaik di satuan baru nantinya.

“Serah terima jabatan ini juga sesuai Kasiren Kolonel Inf Saut Tampubolon sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI. Semoga kedepan terus berjaya dan berkarya lebih baik lagi,” tutur putra asli bumi lancang kuning ini.(dre)

Check Also

Pekanbaru Kota Layak Anak Utama Segera Terwujud

Wawako Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid bersama Kementerian PPPA RI Wawako H Ayat Cahyadi SSi (kanan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *