Rabu , 14 April 2021

Danrem 031/WB, Dampingi Pangdam I/BB Kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIp MM, kunjungi Batalyon Arhanud 13/PBY. Rabu (3/2).

Kunjungan Pangdam bersama Danrem ini, masih dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) yang disambut lansung oleh Danyon Arh 13/PBY, Letkol Arh M Nahrudin Roshid SE serta prajurit, persit di lingkungan Batalyon Arhanud 13/PBY.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI, Hasanuddin mengucapkan terimakasih atas semangat yang di tunjukan prajurit dalam penyambutan. Dimana hal ini juga merupakan sebuah kebanggaan baginya sebagai pejabat baru di Pangdam I/BB yang memiliki jajaran selalu semangat serta di wilayah Korem 031/WB ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat yang kalian tunjukan. Saya bangga dapat hadir di Batalyon ini,” tegasnya.

Jenderal bintang dua ini, juga menyampaikan jika ia telah menerima laporan dari Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 13/PBY terkait kondisi dan situasi di Arhanud 13/PBY. Dimana laporannya sangat bagus, yang diharapkan terus dipertahankan dan di tingkatkan lebih baik lagi kedepanya.

“Tadi Danyon mu sudah menyampaikan paparan kepada saya tentang kondisi dan situasi Batalyon. Laporannya sangat bagus dan terus semangat, tingkatkan lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Selain itu, Pangdam juga tidak lupa berpesan kepada Prajurit Arhanud 13/PBY, untuk selalu menjaga sinergitas dengan berbagai pihak di daerah. Baik dengan Forkopinda, seperti Polri, tokoh masyarakat, masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Dan yang terpenting sekali, jangan pernah kalian terlibat Narkoba. Karena Narkoba merupakan perbuatan nyata yang sangat merugikan. Begitu juga dalam menggunakan media sosial (Medsos) yang jangan sampai di salah gunakan. Termasuk ibu-ibu persit yang berhati-hati dalam menggunakan Medsos,” tuturnya mendo’akan semoga seluruh prajurit di lingkungan Batalyon Arhanud 13/PBY selalu dalam keadaan sehat.

Sebagai Informasi, sebelum meninggalkan Batalyon Arhanud 13/PBY, Pangdam I/BB, Hasanuddin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hasanuddin, serta Danrem 031/WB, BrigjenTNI M Syech Ismed dan Ketua Persib KCK Koorcaab Rem 031 PD I/BB, Ny Fitri M Syech Ismed melakukan penanaman pohon durian di halaman markas komando Batalyon Arhanud 13/PBY.

Dimana setelah penanaman pohon durian tersebut juga melakukan foto bersama yang juga di ikuti Asintel beserta Ibu, Asops beserta Ibu, Kasiops dan Kasiintel Rwm 031/WB, Dandim 0301/PBR, Danyon Arh 13/PBY serta Anggota dan Persit lainya.(dre)

Check Also

Ekspedisi Seroja Hadirkan Secercah Tawa di Tengah Bencana

  WAINGAPU (Khabarmetro.com)–  Curah hujan tinggi dan badai siklon Seroja pada 6 April 2021 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *