Senin , 2 Agustus 2021

Dankoti MPC PP Rohul Syahmadi Malau Bagikan Masker di Kota Pasirpengaraian

PASIRPENGARAIAN (Khabarmetro.com)-– Mendukung langkah pemerintah dalam menekan penularan Covid-19, Dankoti MPC PP Rohul, Syahmadi Malau bersama puluhan anggotanya turun ke jalan membagikan ribuan masker.

Di Kota Pasirpengaraian, Dankoti Syahmadi Malau membagikan masker ke sejumlah titik yang dilalui kenderaan seperti simpang empat Trafigh Light Taman Kota Pasirpengaraian, Senin (26/10).

“Alhamdulillah untuk ibukota Kabupaten kita bagikan 4 ribu masker. Tiga titik kita jadikan pusat pembagian, pertama dimulai dari Jalan Lingkar menuju Polres Rohul, jalan menuju Kantor DPRD Rohul, dan terakhir di taman kota,” kata Syahmadi Malau menjawab wartawan.

Dirinya mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan peduli dengan wabah Covid-19 ini. Dia menyadari pemerintah tidak main-main dengan pandemi ini, karena itu Koti MPC PP Rohul turut membantu menanggulangi penularan wabah ini dengan gerakan bagi masker.

“Intinya kami PP Rohul menghimbau kepada masyarakat Rohul secara umum agar sama-sama menyadari bahwa pandemi ini sangat mengancam generasi masa depan. Untuk itu mari patuhi protokol kesehatan.(sal)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *