Rabu , 19 Mei 2021

Cek Layanan Kesehatan RS Awal Bros Ujung Batu, Mulai dari Hiburan Musik hingga Protokol Covid

UJUNGBATU (Khabarmetro.com)– Pemandangan menarik tersaji di lobi Poliklinik RS Awal Bros Ujung Batu, alunan musik yang lembut memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung dan pasien rumah sakit terbesar di Kabupaten Rokan Hulu ini.

Direktur RS Awal Bros Ujung Batu, dr Sofi Sumarlin melalui Humas Syahrul menyampaikan, bahwa sesuai dengan visi dan misi rumah sakit yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, maka kenyamanan pasien selama berobat di rumah sakit akan diperhatikan dan diberikan pelayanan yang baik.

“Sejak kita buat hiburan alunan musik membuat pasien yang berobat tidak jenuh,” kata Syahrul kepada wartawan, Rabu (21/10).

Selain hiburan musik, lanjut Syahrul di RS Awal Bros saat ini sudah memiliki dokter spesialis terlengkap diantaranya, spesialis penyakit dalam, kandungan, anak, bedah, ortopedi, mata, THT, paru, saraf, jantung, rehabilitas medic, gigi, kulit dan kelamin.

“Serta ruangan yang sekarang jauh lebih nyaman buat pasien rawat inap, karena gedung baru RS Awal Bros sudah memiliki 100 bad,” jelasnya.

Buat pasien yang akan berobat ke RS Awal Bros saat ini sudah ada layanan pendaftaran secara online WhatsApp Appointment (0823-8767 1093).

Layanan unggulan lainnya bisa didapatkan di rumah sakit ini seperti CT-Scan, Hemodialisa (cuci darah), UGD 24 jam, Apotik 24 jam, Laboratorium 24 jam, dan Rontgen.

Syahrul mengutarakan, RS Awal Bros saat ini bukan saja melayani pasien BPJS dan asuransi lainnya, juga melayani pasien umum.

Di musim pandemi sekarang, pihak rumah sakit juga menerapkan aturan protokol kesehatan yang cuku ketat. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan sebelum masuk petugas berjaga di pintu rumah sakit juga mencek suhu tubuh anda, serta aturan jaga jarak (social distancing).

Riska salah satu pengunjung poliklinik pun merasa senang dengan adanya hiburan musik. “Rasa nyaman kalo ada musiknya sambil menunggu nih, terasa lebih nyaman apabila ada musik seperti ini ketika menunggu,” sebutnya.(sal)

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *