Kamis , 15 April 2021

Bupati Siak Sambut Kunjugan Kapolda Riau kali kedua Bersepeda Bersama Rombongan

 

 

SIAK (Khabarmetro.com)– Diawali dengan Gowes Sepeda bersama Rombongan Kapolda Riau yang dimulai dari Rute Pekanbaru dengan jarak tempuh hingga 121 Kilometer akhirnya tiba di Siak dan langsung menuju Kediaman Bupati Siak, Sabtu(3/4/21).

Tampak hadir Ketua DPRD Kab Siak Azmi, Kapolres Siak,Dandim 0303 Bengkalis, Sekda Siak serta beberapa kepala Opd juga hadir.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat datang Kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. beserta rombongan di Kota Siak. Beliau juga mengatakan bahwa Ini merupakan Kunjungan yang ke 2 kalinya dengan bersepeda ke Kota Siak.

“Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Siak Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi.ini merupakan kunjungan yang ke 7 kalinya ke kota siak,yakni 2 kali dengan bersepeda ke kota siak,sesangkan 5 kalinya dalam rangka Kunjungan Kerja.ini lah bentuk dari kunjugan Wisata pak Kapolda dalam rangka bersepeda bersama Rombongan,kata Alfedri.

Alfedri juga menjelaskan, beberapa Visi Misi Kab Siak,terutama Tentang Pariwisata Kab Siak kepada Rombongan Kapolda yang Hadir.ia juga berharap,dengan kebersamaan serta saling berkoordinasi yang baik, kedepannya antara pemerintah dengan Forkopimda bisa saling bersinergi dalam membangun Kab Siak yang lebih baik pula.

“Alhamdulillah saat ini Kab Siak masih Aman dan Kondusif,ini juga berkat kerjasama kita selama ini bersama Forkopimda serta masyarakat yang juga membantu untuk menciptakan kedamaian di negri ini”,kata Alfedri.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.Gowes yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan Angenda rutin bagi dirinya terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Ini merupakan niat dari kami untuk melakukan kunjungan dengan bersepeda yang ke 2 kalinya,apa lagi setiap mau memasuki Bulan Suci Ramadhan, kami melakukan kunjungan ke siak.sama seperti tahun sebelumnya”,jelasnya.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Riau juga mengajak kepada yang hadir agar bersama sama ikut mendoakan agar negeri ini bisa terhindar dari musibah serta Covid 19 bisa semakin menurun.

“Ayo mari kita bersama-sama ikut berdoa agar di bulan Suci Ramadhan ini kita bisa beribadah bersama sama,Sholat Tarawih bersama di Masjid, menurut saya tidak Afdol rasanya Sholat Tarawih atau Sholat Idul Fitri tanpa Di Masjid.ini semua akan terwujud apa bila kita selalu mentaati Protokol Kesehatan serta melakukan Vaksinasi Covid,yang tujuannya untuk meningkatkan Kekebalan tubuh kita”, tutupnya.

Sebelumnya juga dilakukan penyerahan Bantuan Tali Asih secara Simbolis berupa Sembako Dari Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si,Bupati Siak Alfedri, Kapolres Siak serta Dandim 0303 Bengkalis kepada Beberapa Masyarakat yang membutuhkan. (rls/fen)

Check Also

Ekspedisi Seroja Hadirkan Secercah Tawa di Tengah Bencana

  WAINGAPU (Khabarmetro.com)–  Curah hujan tinggi dan badai siklon Seroja pada 6 April 2021 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *