Kamis , 29 Juli 2021

Bupati Kasmarni Terima Audiensi dan Ramah Tamah Dari Forum Komunikasi Panti Asuhan

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi dan ramah tamah dari Forum Komunikasi Panti Asuhan Kabupaten Bengkalis, Rabu 17 Maret 2021

 

BENGKALIS, (Khabarmetro.com)– Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi dan ramah tamah dari Forum Komunikasi Panti Asuhan Kabupaten Bengkalis, Rabu 17 Maret 2021, di Wisma Daerah Bengkalis.

Audiensi dan ramah tamah itu, dihadiri langsung sejumlah pengurus panti asuhan, diantaranya, Ketua bersama Sekretaris Panti Dayang Dermah Senggoro Difitri Akbar dan Khairul Saleh serta Panti Darusalam Bantan Tua H jumari.

Ketua Panti Dayang Dermah Senggoro Difitri Akbar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis telah meluangkan waktu untuk beraudiensi serta ramah tamahnya.

“Kami dari pengurus-pengurus panti asuhan ini, berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar dapat memperhatikan keberadaan panti-panti yang ada di Negeri Junjugan ini, terlebih lagi saat ini masih suasana covid-19 yang belum mereda, semoga dengan adanya pertemuan ini memberikan angin segar bagi kami sebagai pengurus panti asuhan,” pintanya.

Sementara itu Orang nomor satu Bengkalis menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan berupaya dan mencari solusi bagaimana keberadan panti-panti tersebut, bisa dibantu melalui APBD kabupaten maupun dari provinsi.

“Kami menyambut baik atas kedatangan para pengurus panti asuhan ini, semoga kehadiran ini menjadi amal yang baik serta memperkuatkan talisilaturahim kita semua, tentu kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya memperhatikan keberadaan panti-panti yang di Kabupaten Bengkalis ini, tentu sesuai dengan regulasi yang ada,” kata Bupati Bengkalis setelah mendengarkan penyampaian dari pengurus-pengurus panti.

“Jika ada peraturannya kita akan bantu ke semua panti-panti yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang jelas ada regulasi yang mengaturnya,”ujarnya lagi. (PPG/win)

Check Also

SPS Riau Bertamu ke Bahana Mahasiswa Unri

Pengurus SPS Riau saat berdiskusi dengan kru Bahana Mahasiswa Unri di kantornya, Kampus Binawidya Panam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *