Rabu , 14 April 2021

BSNPG Adakan TOT Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota

Kepala BSNPG Provinsi Riau Masdjam Sangadji saat memimpin rapat persiapan TOT

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar (PG) akan melaksanakan training of trainer (TOT) tingkat provinsi dan kabupaten kota.

Kegiatan perdana dari BSNPG pusat ini, akan diadakan di Pekanbaru pada Sabtu (31/10/2020) hingga Ahad (1/11/2020).

Peserta TOT ini terdiri dari utusan asal BSNPG 9 kabupaten kota se Riau. Daerah ini akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang. Selain itu, utusan BSNPG provinsi dan BSNPG pusat.

Kepala BSNPG Riau Masdjam Sangadji kepada wartawan, kemarin, mengatakan, TOT ini akan menjadi wadah yang sangat penting diikuti oleh seluruh BSNPG se Riau.

“Seluruh BSNPG asal 9 kabupaten kota se Riau sudah kami undang. Ini kegiatan yang sangat penting. Maka dari itu, harap semua peserta hadir dan mengikuti kegiatan ini. Jangan sampai tidak hadir, agar semua paham apa tugas dan kerja kita nantinya,” kata Masdjam.

Dikatakan Adji lagi, panggilan akrab Masdjam Sangadji, BSNPG pusat akan langsung hadir Direktur Eksekutif Akbar Andi Leluasa. Tentunya, kata dia, akan lebih bagus semua BSNPG kabupaten kota hadir, dan langsung bisa berdialog. Semua tugas dan tanggung jawab bisa ditanyakan langsung.

Persiapan-persiapan untuk pelaksanaan TOT ini, karena BSNPG Provinsi sebagai panitia pelaksana, dijelaskan Adji, hingga saat ini terus dimatangkan. Sejauh ini seluruh BSNPG kabupaten kota juga sudah kita surati.

“Tempat TOT kita di Hotel Alfha Pekanbaru. Semua peserta diharapkan hadir tepat waktu. Harap dipantau terus informasi dari BSNPG provinsi. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk Riau Lebih Baik,” kata Adji. (rls/uli)

Check Also

Ekspedisi Seroja Hadirkan Secercah Tawa di Tengah Bencana

  WAINGAPU (Khabarmetro.com)–  Curah hujan tinggi dan badai siklon Seroja pada 6 April 2021 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *