Sabtu , 27 November 2021

Besok 2.095 Guru SMA/K Sederajat di Vaksinasi

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Sebanyak 2.095 guru SMA/SMK sederajat di Kota Pekanbaru akan dilakukan vaksinasi. Hal itu sesuai anjuran pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah yang sebagian sudah menjalankan aktivitas belajar tatap muka secara terbatas.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Zul Ikram, Selasa (30/3) di Pekanbaru. Jika pelaksanaan vaksinasi pada guru itu akan dilaksanakan besok (Rabu 31/3. Red) yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan bersama Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

“Ini juga sesuai usulan sebelumnya yang telah disetujui oleh Dinas Kesehatan dan
Satgas Covid-19,” katanya.

Untuk pelaksanaan jelasnya, akan di pusatkan dibeberapa titik sekolah yang jumlahnya sebanyak 11 sekolah. Diantaranya, aula SMAN 8 Pekanbaru, SMKN 2 Pekanbaru, SMAN 12 Pekanbaru, SMKN 7 Pekanbaru, SMAN Olahraga Pekanbaru, SMKN 1 Pekanbaru.  Kemudian aula SMAN 6 Pekanbaru, SMK Pertanian Terpadu Pekanbaru, SMAN 2 Pekanbaru, SMAM 10 Pekanbaru, dan SMAN Plus Pekanbaru.

“Kami berharap guru-guru yang sudah terdata untuk divaksin agar dapat mengikuti program vaksinasi dengan baik,” pintanya.

Dengan sudah dilakukannya vaksinasi terhadap guru-guru ini tambahnya, maka imunitas tubuh para guru akan semakin tinggi dan kuat. Sehingga ketika melaksanakan belajar tatap muka imunitas guru semakin kuat.

“Dengan divaksin kita juga bisa lebih mengatasi penyebaran virus di dunia pendidikan. Semoga pandemi ini segera berlalu dengan imunitas kita semakin kuat. Karena vaksin ini juga sebagai persiapan kita untuk belajar tatap muka,” tuturnya.(dre)

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *