Rabu , 19 Mei 2021

Bertekad Satukan Pemuda Bangun Negeri Junjungan, Andika Putra Kenedi Daftarkan diri Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Bengkalis

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Andika Putra Kenedi ST,  resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kabupaten Bengkalis, pada Musyawarah Daerah (Musda) XIII yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (27/3/2021).

Pendaftaran diri Andika diterima panitia Musda yang diketuai Muhammad Iqbal di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Jumat (26/2/2021) sore.

Pantauan media ini, kedatangan Andika didampingi oleh sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) KNPI dan OKP Pendukungnya, dengan membawa lampiran SK serta dokumen pendukung lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan pendaftaran sebagai Calon Ketua, ke sekretariat Gedung KNPI Kabupaten Bengkalis di kelapa pati tengah, dan berkas kita dinyatakan lengkap untuk mengikuti pelaksanaan Musda besok,” ungkap Andika usai melakukan pendaftaran.

Dikatakan tokoh pemuda yang akrab disapa Andika Sakai ini, dukungan yang diterimanya untuk mendaftarkan diri berasal dari 7 Pengurus Kecamatan KNPI se Kabupaten Bengkalis, dan 7 OKP Pendukung.

“Rekan – rekan OKP yang ikut mendampingi pendaftaran kami tadi antara lain PMII, IPPNU, IPNU, Fatayat Serta GP Anshor yang merupakan Badan Otonom (Banom) di bawah naungan NU (Nahdhatul Ulama).” katanya.

Sedangkan dukungan OKP yang diterima dan diserahkan Andika kepada panitia pelaksana ialah Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Panca Marga, sebagai syarat untuk pendaftaran

Andika menjelaskan bahwa Visi Misinya maju sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis adalah “Merajut Peran Pemuda – Pemudi Untuk Bisa Bersatu Padu Dalam Membangun Negeri Junjungan”.

“Harapan kita bersama, kedepan pemuda – pemudi Kabupaten Bengkalis tidak ada lagi dikotomi pengkotak – kotakan antara satu dan lainnya. Kita menginginkan kolaborasi pemuda Negeri Junjungan untuk saling berinovasi dan berkreativitas melalui ide – ide cemerlangnya dibawah naungan wadah DPD KNPI kabupaten Bengkalis ini.” tutur Andika Sakai.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Muhammad Iqbal mengatakan bahwa pembukaan akan digelar besok pagi mulai pukul 08.30 WIB.

“Pembukaan Musda XIII DPD KNPI Bengkalis akan kita gelar besok pagi mulai pukul 08.30 WIB bertempat di Hotel Surya, dan pelaksanaannya sampai pukul 22.00 WIB. Kami berherap doa dan dukungan dari semua pihak untuk sama – sama mensukseskannya,” harap Iqbal. (Jel)

 

Check Also

Tempat Wisata di Kabupaten Siak di Tutup

Kapolres Siak Himbau Warga Untuk Tetap Dirumah   Siak (Khabarmetro.com)– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *