Senin , 2 Agustus 2021

Baznas Bantu 6 KK Korban Kebakaran

Bupati HM Harris dan Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran, Lc, MA menyerahkan untuk 6 KK Korban Kebakaran

 

PANGKALANKERINCI- (Khabarmetro com)–
Kamis (15/10) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan kepada 6 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Jalan Pemda/Jalan Guru Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sehari yang lalu.

Bupati Pelalawan HM Harris berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang ditimpa musibah.
Bupati HM Harris yang juga ikut dalam agenda tersebut berharap bantuan dari ummat melalui Baznas dapat meringankan beban keluarga korban yang terkena musibah.

”Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan bantuan, semoga ini dapat meringankan penderitaan warga yang terdampak,”kata Bupati yang menyerahkan secara simbolis kepada keluarga korban musibah kebakaran yang terjadi Rabu (14/10) petang.

Ketua Baznas Pelalawan, H Eddi Amran,Lc.,MA mengatakan, bantuan yang diberikan Baznas Pelalawan senilai Rp 17 juta ini diberikan dalam bentuk tunai. ”Selain itu juga diberikan sembako untuk 6 Kepala Keluarga yang terdampak musibah kebakaran,’ ‘ungkap Eddi.

Bantuan tersebut beber Eddi merupakan bentuk kepedulian antar sesama. Apalagi disaa pada saat terkena musibah saat ini.”Semoga juga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang mendapat musibah, ” harapnya.

”Semakin banyak kita yang berzakat dan besedekah maka semakin banyak saudara-saudara kita bisa dibantu,’ ‘jelas peraih Penyuluh Agama Islam Teladan Provinsi Riau Tahun 2019 ini menyebut sumber dana bantuan itu adalah dari zakat, infaq sedekah yang terkumpul di lembaga resmi Baznas Pelalawan.(amr) ppg

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *