Kamis , 24 Juni 2021

Bantu Masyarakat Perjuangkan Lahan 420 Hektar, Komisi I DPRD Kampar Turun Ke Subarak

Ropii Siregar Bersama Komisi I DPRD Kabupaten Kampar Turun ke Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan

 

GUNUNG SAHILAN, (Khabarmetro.com)–  Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan kerja ke Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan, Sabtu (13/2/2021).

Hal itu dikatakan Ropii Serigar, anggota Komisi I DPRD Kampar, kepada wartawan, via seluler, Sabtu (13/2/2021) sore.

“Kami selaku Komisi I, melakukan kunjungan kerja ke Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan dalam permasalahan lahan antara masyarakat dengan PT RAPP,” ucap Ropii Siregar.

Dikatakannya, kunjungan kerja ini untuk menintindaklanjuti aspirasi soal tuntutan masyarakat Desa Subarak terhadap PT RAPP berkaitan lahan seluas 420 hektar.

Menurut Ropii, berdasarkan dokumen kesepakatan yang dibuat oleh pihak masyarakat dengan pihak perusahaan, lahan diserahkan kepada masyarakat Desa Subarak pada tahun 1996. “Namun sampai sekarang belum terealisasi,” ujar Ropii.

Ropii Siregar mengatakan dirinya bersama Komisi I siap memfasilitasi aspirasi rakyat selagi di dalam kapasitas dan tugas-tugas Komisi I DPRD Kabupaten Kampar.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Komisi I tersebut, Muhammad Anshar M.Pd , Nefrizal MM. Ropii Siregar SE.S.Sos. Drs Syafrizal Aziz dan Harsono. Mereka disambut oleh perangkat desa, tokoh beserta perwakilan masyarakat setempat. (naz)

Check Also

Bupati Sukiman Paparkan Strategi Pembangunan di Sidang Paripurna Dewan

  PASIRPENGARAIAN (Khabarmetro.com)– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) gelar Paripurna dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *