Kamis , 29 Juli 2021

Aspacindo Kedaton Motor Taja Pameran Di Swalayan Mamamia

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)– Main Dealer PT Alfa Scorpii mengelar pameran di swalayan untuk mendongkrak penjualannga, pameran di gelar tidak hanya di Mall saja, namun Saat ini Pameran di gelar di Mamamia Swalayan jalan Taskurun dan saat ini ditaja oleh dealer Aspacindo Kedaton Motor.

Bagi warga Pekanbaru sedang berbelanja harian atau bulananf, bisa juga mampir di stand pameran Yamaha di Mamamia Swalayan . Pameran ini sudah berlangsung sejak 1-31 Maret 2021, ucap Ega selaku team promosi PT Alfascorpii.

Berbagai promo yang ditawarkan, seperti motor All New Aerox VVA, All New Aerox Connected yang sudah dilengkapi denga fitur key less, answer back system dan yang paling menarik adalah fitur yang dapat terkoneksi dengan smart phone, yaitu dengan aplikasi Y-connect.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna motor dapat mengetahui informasi” dari sepeda motor tersebut. Mulai dari konsumsi bahan bakar, lokasi terahir kendaraan, hingga jadwal servis.

Mengenai harga sepeda motor canggih ini dibandrol seharga Rp 31.433.000 untuk otr kota Pekanbaru, dan konsumen cukup membayar uang muka Rp 3,5 juta-an saja.

Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi halaman Instagram Yamahariaukepri.
“Syarat ketentuan berlaku”. Tutup Ega. (rls/fer)

Check Also

SPS Riau Bertamu ke Bahana Mahasiswa Unri

Pengurus SPS Riau saat berdiskusi dengan kru Bahana Mahasiswa Unri di kantornya, Kampus Binawidya Panam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *