Sabtu , 19 Juni 2021

Adik Perempuan Ardo Kini Juga Terjun ke Panggung Politik. Siap Gantikan Eva Yuliana

Mutia Restiana, adik perempuan Ardo memberikan santunan untuk anak yatim dan piatu dalam acara buka bersama pengurus dan anggota Fraksi Demokrat

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)-–  Satu lagi anggota keluarga besar Jefry Noer yang tertarik berkiprah di dunia politik. Dia adalah Mutia Restiana, putri ketiga Bupati Kampar dua periode.

Ardo menyebut momen bulan Ramadhan penuh berkah ini sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan ke publik kalau adik perempuannya telah menyatakan keinginan mengikuti jejak sang ayah Jefry Noer, sang ibu, Eva Yuliana dan mengikuti jejak Ardo sendiri yang telah lebih dulu berkecimpung di panggung politik.

Masuknya Mutia Restiana ke panggung politik diumumkan saat Demokrat menggelar buka puasa bersama pengurus dan anggota Fraksi Demokrat yang juga dihadiri oleh para yatim dan piatu serta kaum duafa, Kamis 22 April 2021 di Bangkinang Kota.

“Pada kesempatan ini saya perkenalkan adik kandung saya, Mutia Restiana yang Alhamdulillah ia tertarik berkiprah di dunia politik,” ucap Ardo.

Ardo menyambut baik niat adik perempuannya itu untuk kerkecimpung di dunia politik. Kata dia, bergabungnya sang adik di dunia politik sebagai angin segar bagi perkembangan dunia politik khususnya politik di Kabupaten Kampar yang semakin diminati kalangan muda.

“Ini tentu saja sebuah angin segar bagi politik di Kampar. Sebab generasi muda semakin tertarik pada dunia politik,” ujar dia.

Ardo saat memberi sambutan saat acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan bagi yatim piatu dan duafa.

 

Ardo mengakui, sang adik belum akan bergabung di Demokrat. Akan tetapi ia menyebut Mutia sudah sejak beberapa waktu telah mulai mengasah bakat politik di kota Pekanbaru. Mutia telah bergabung di sebuah organisasi semi politik yang ada di tingkat provinsi.

Dalam rencana, sebut Ardo, sang adik akan diplot menjadi suksesi sang ibu, Eva Yuliana, jika suatu saat anggota DPRD Provinsi Riau tersebut pensiun dari panggung politik.

Jefri Noer sendiri memiliki 5 orang anak. Anak pertama laki-laki, anak kedua juga laki-laki yang tak lain adalah Ardo sendiri. Sedangkan anak ketiga, keempat dan kelima adalah perempuan. (naz)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *