Kamis , 15 April 2021

6 Perta Assessment Pejabat Eselon II Gugur Kompetensi

 

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Enam dari Tiga Puluh Satu peserta Assesment pejabat Eselon II lingkungan Pemprov Riau gugur dalam kompetisi manajerial dan sosial kultural. Sehingga yang ikut dalam kompetisi berikutnya hanya tersiasa 25 orang.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Riau Dr M Yafiz, jika enam peserta yang tidak lulus tersebut tidak memenuhi kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh Pansel.

“Jadi untuk kompetisi saat ini, hasilnya hanya 25 orang dinyatakan lulus seleksi. Sedangkan enam peserta lainya tidak lolos dan gugur dalam kompetisi,” jelasnya Senin (1/2) di Pekanbaru.

 

Dr M Yafiz menambabkan, dari 31 peserta yang lulus seleksi administrasi, hanya 11 peserta yang mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, karena 20 lainnya sudah pernah melakukan seleksi yang sama.

“Setelah dinyatakan lolos, maka 25 orang yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi manajerial dan sosial kulturan tersebut berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang/teknis kedeoan,” tambahnya.

Seleksi kompetensi bidang ini meliputi penulisan makalah, presentasi, dan wawancara sesuai jadwal yang ditentukan.

“Untuk penulisan makalah kita laksana besok (Selasa), sedangkan presentasi dan wawancara pada tanggal 3-5 Maret di UPT Penilaian Kompetensi, BKD Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru,” tutupnya. (dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *