Kamis , 15 April 2021

29 Prajurit Naik Pangkat, Danrem 031/WB Minta Jadikan Motivasi Makin Semangat

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–  29 Prajurit dan PNS lingkungan Korem 031 Wira Bima naik pangkat, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan minta dijadikan motovasi untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas maupun tanggung jawab sebagai Prajurit.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed saat memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat 29 Prajurit dan PNS lingkungan Korem 031 Wira Bima yang terdiri dari 8 Perwira, 16 Bintara, 3 Tamtama dan 2 PNS, Kamis (1/3) sore lalu di Aula Makorem 031 Wira Bima, yang juga dihadiri Kasrem 031 Wira Bima beserta para Kasi Korem 031/Wira Bima,

 

Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 03 Wira Bima, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 Pd I/BB beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 031 Wira Bima.

Kenaikan pangkat prajurit maupun PNS ini merupakan wujud nyata pembinaan karier seorang prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian terhadap berbagai aspek antara lain loyalitas, kepribadian, kesehatan dan kesamaptaan jasmani.

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud prestasi kerja yang sangat bermakna bagi prajurit dan keluarga. Untuk itu terus tingkatkan semangat dalam bertugas dan mengejar prestasi,” kata Danrem.

Selaku Danrem 031/Wira Bima, jelas Danrem ia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Prajurit maupun PNS, semoga kedepan terus lebih baik lagi dalam berkarir. Terutama untuk masyarakat maupun negara.

“Anugerah kenaikan pangkat ini harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan dan sudah sepatutnya wajib disyukuri,” ujar Danrem.

Selain itu, Danrem juga menitipkan salam hormat kepada seluruh keluarga yang telah setia mendampingi prajurit dalam suka maupun duka. Karena tanpa mereka belum tentu kita dapat melakukan pencapaian ini.

“Semua ini tidak lepas dari dukungan dan doa dari keluarga, terus semangat dan dukung mereka dalam menjalankan tugas lebih baik dan sukses lagi,” tutur Jenderal bintang satu ini.(dre)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *