Sabtu , 18 September 2021

YAMAHA RIDER FEDERATION INDONESIA SUMSEL ( YRFI ) KUNJUNGI  PT ALFASCORPII PEKANBARU

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–PT Alfa Scorpii menerima kunjungan dari Yamaha Federation Indonesia ( YRFI Sumatra Selatan), Jumat (9/10/2020) sore kemarin,kedatangan tamu tersebut dari Gubernur YRFI Sumsel Dandy Efreza dari Komunitas FORMAXIP ( Forum Max Independent Palembang ).

Kesempatan touring kali ini dari Palembang – Pekanbaru Dandy ditemani dari beberapa komunitas yaitu Dewan Pembina YRFI Sumsel, CHIPTO 13 dari Komunitas MOCI (Motor Owner Community Indonesia) Palembang, Sekjend YRFI Sumsel Sella dari Komunitas MOCI Palembang.

Tujuan YRFI Sumsel ke Kota Pekanbaru untuk memperkuat ikatan silahturahmi antar Komunitas Yamaha yang ada di Kota Pekanbaru.

YRFI Sumsel tiba di PT Alfa Scorpii Pekanabaru dan disambut hangat oleh Oksni selaku Manager Marketing Area Riau Daratan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi foto bersama sekaligus membagikan berupa Goodie bag sebagai souvernir menandakan sudah berkunjung ke kantor Yamaha PT Alfa Scorpii Pekanbaru.

Setelah temu ramah dengn team Alfascorpii team dari  YRFI Sumsel dibawa jalan-jalan melihat berapa tempat-tempat wisata yang ada di Kota Pekanbaru yang didampingi oleh Komunitas Yamaha dari kota Pekanbaru seperti :
NOC (NMax Owner Community) Pekanbaru, NR- XR Riders  Pekanbaru, Motor Owner Comojity Indonesia (MOC) Pekanbaru, Motor Community Pekanbaru (MCP).

Perjalanan ini tentunya jadi pengalaman yang sangat berarti bagi team YRFI Sumsel, dalam temu ramah tersebut terlihat antara team komunitas  yamaha Pekanbaru dengan team dari sumsel terlihat saling akrab, kompak begitu hangat sambutannya.

Anto selaku team dari Alfa scorpii menyampaikan kepada team YRFI Sumsel semoga perjalanan pulang ke Palembangnya  berjalan dengan lancar dan sampai dengan selamat. Salam semakin di depan
tetap patuhi protokol kesehatan tutup Anto. (fer/rls)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *