Sabtu , 28 November 2020

Yamaha Nangka LOUNCHING ALL NEW AEROX 155 VVA connected

Pekanbaru (Khabarmetro.com)– Lounching all New Aerox 155 vva Connected yang di selenggarakan di Sentral Yamaha jalan Nangka ujung Pekanbaru, 14/11/2020.

Acara launcing tersebut disambut baik para pencinta motor sport antara lain Komunitas Aerox 155. dalam acara tersebut, dihadiri oleh beberapa petinggi Yamaha seperti, Kanedi Wahyudi (selaku yamaha instruktur), Oksni Sidi ( sales manager ), Suhartono ( selaku Coor.marketing Area dan Sahat Siagian (selaku Service Manager).

Dengan hadirnya all New Aerox 155 Connected di Pekanbaru bisa memberikan suatu inovasi yang sangat bagus bagi pencinta motor metic sport, all New Aerox 155 Cinnected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan seoeda motor memalui Bluetooth, dengan adanya fitur pengendara dapat dengan mudah mendapat kan informasi terkait notivikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, seperti informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi mulfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna. Ungkap Oksni Sidi selalu Sales Manager Yamaha Riau.

Selain itu aplikasi Y – Connect juga memiliki Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model ( motor yamaha yang memiliki fitur Y- Connect) dalam hal jarak tempuh maupun point eco riding.

Yamaha all new Aerox 155 Connect merupakan motor performa terbaik dikelasnya yang mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan dan dilengkapi dengan teknologi Variabel Valve Actuation ( VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/ 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm yang menjadikan all new Aerox 155 connected memiliki performa dan power to Weight Ratio ( PWR ) terbaik di kelasnya, terang Oksni.

Pada kesempat itu juga Sahat Siagian selaku service manager menambahkan mesin all new Aerox 155 connected juga dilengkapi Smart Motot Generator ( SMG ) segingga stater motor menjadi halus serta Stop dan Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

All new Aerox 155 Connected juga memiliki DNA Super Sport yang kuat, hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full fairing pada sisi kanan dan kiri motor dengan disain yang sangat aerodinamis. Dan ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang dan kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL ( Daytime Running Light).

Selain itu dengan memiliki fitur smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System, yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electrick Power Socket untuk pengisiam daya batrai smartphone. Ada juga fitur anti Braking System ( ABS ), yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, ungkap Sahat.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi All new Aerox ini memiliki kapasitas tangki minyak sebesar 5,5 liter. Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak karna memiliki bagasi yang besar.

Adapula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada spidometer ( tombol pengatur berada dihandle sebelah kiri serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat, nah dengan kehadiran All New Aerox 155 Connected ini akan membuat para penungganya akan merasa nyaman, untuk itu silahkan kunjungi dan tesride ke shoowrom yang terdekat di kota anda, pungkas Sahat. (fer)

About Amat Tarmizi

Check Also

Riau Didukung Gubri Jadi Tuan Rumah Rakernas II MASATA 2021

MASATA Riau Hadiri Rakernas I di Bandung Ketua MASATA DPD Riau Ahmad Fadli (dua kanan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *