Sabtu , 31 Juli 2021

Yamaha Gear 125 Generasi Terbaru Metic Tanguh dan Multiguna resmi Lounching di Pekanbaru

Pekanbaru,(Khabarmetro.com)–  PT Alfascorpii  kembali melounching Gear Generasi Disain terbaru di Clas metic 125, acara tersebut dilaksanakan di Yamaha Sentral Pekanbaru jalan Tuanku Tambusai / jalan Nangka Ujung Pekanbaru,  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan Yamaha Gear 125. Motor ini mengusung konsep matic mutiguna dengan disain yang terlihat tangguh an mengutamakan fungsionalitas penggunanya.

Yamaha Gear ini hadir dengan dua versi, standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red, sedangankan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greenish.
Mengenai harga jual  tipe S dibandroel Rp. 19.175.000 sedangkan tipe standar dijual seharga 18.575.000 (OTR) Pekanbaru.

Motor ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi disain baru dengan tampilan baru dan tangguh dan sporty. Motor ini juga dibalutaksen pelindung ( side protector ) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Sedangkan yang kedua atur sendiri bawaan mu, karena rak depan berkapasitas besar juga double hook ( gantungan barang ganda) yang berada di bawah stang dan bawah jok diantara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

Dan yang ketiga Yamaha Gear 125 mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara stater halus saat dinyalakan.

Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi fitur stop& Star System (SSS) untuk farian S. Electrik Power Socket untuk mengisi daya batrai ponsel saat berkendara. Ungkap Suhatono selaku Koordinator Area marketing developmant promo.

khusu louncing  dan promo ditambah 3 lagi dp mulai dari 10% anggsuran 20 perhari untuk
10 pembeli pertama, akan mendapat kan hadiah menarik langsung dan momen potongan momen 12 : 12  potongan 12 ribu setiap bulanya selama kredit maka dari itu mari silahkan kunjungi ke showroom Yamaha tersekat di daerah anda. Tutup Suhartono (fer)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *