Selasa , 19 Oktober 2021

SDN 184 Terima Masker Gratis dari Pekanbaru Pos

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menyikapi kondisi terkini terkait penyebaran wabah Covid-19  sehinga semakin luas dan bertambahnya kasus positif di Riau, maka media cetak harian Pekanbaru Pos bertekad melawan Corona dengan membagikan masker secara gratis kepada siswa siswi dan para guru di SDN 184 pekanbaru yang berlokasi di jalan Putri tlTujuh, Tampan pada Jumat lalu (13/11/2020).

Pembagian masker secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian Pekanbaru Pos kepada masyarakat khususnya anak anak usia sekolah yang nantinya akan menjalankan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Kepala bagian Pemasaran Pekanbaru Pos Zeri Suhardi SE mengungkapkan pembagian masker kepada SDN 184 Pekanbaru dengan tujuan agar terhindar dari virus covid-19 , tentunya dalam hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah kota Pekanbaru untuk terus mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker.

Zeri melanjutkan bahwa masker gratis yang dibagikan berjumlah 250 pcs dan dibagikan untuk siswa-siswi dan para guru. “Semoga dengan bantuan dari pekanbaru pos ini siswa siswi beserta guru dan orang tua nantinya bisa terlindung dari terjangkitnya virus corona”. Lanjutnya

Sementara itu l, Dewi Sri Purnama SPd kepala SDN 184 Pekanbaru, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pihak sekolah.”Saya berterima kasih atas bantuan masker yang diberikan Pekanbaru pos kepada sekolah, tentunya ini yang sangat berarti bagi kami sebelum nantinya melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.”ujarnya.

“Masker ini juga nantikan kami bagikan kepada orang tua murid yang nantinya tidak mengunakan masker”. Ungkapnya

Dewi juga berharap agar masa pandemi corona ini agar segera berakhir dan anak anak bisa kembali kesekolah dan beraktivitas seperti biasanya.

Ditambahkan juga oleh wakil kepala SDN 184 pekanbaru Sunardi SPdI, mengatakan masker ini sangat berguna bagi siswa siswi dan para guru SDN 184 agar terhindar dari virus Corona dan juga SDN 184 selalu mematuhi protol kesehatan dengan menyediakan cucian tangan dan handsenitaizer dan tetap menjaga jarak.

Sebelumnya perusahaan media cetak ini melaksanakan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan seperti membagikan sejuta masker secara gratis kepada masyarakat seperti di lampu merah dan di pasar yg ada di kota pekanbaru dalam hal ini sudah dijalankan.

Pekanbaru pos juga aktif menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini tengah mewabah. (Rma)

Check Also

Bupati Rezita Meylani Yopi Serahkan Bantuan kepada Ponpes Al Madani

INHU (khabarmetro.com)–Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyerahkan secara langsung bantuan Dana dan Al-Qur’an kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *