Kamis , 15 April 2021

Saat Berkunjung, Rokhmin Dahuri Puji Stasiun KIPM Pekanbaru

Prof Rokhmin Dahuri menyerahkan secarik kertas tulisan tangannya kepada Eko Sulistiyanto

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)- Saat ke Riau, mantan Menteri Kelautan Prof Rokhmin Dahuri menyempatkan diri berkunjung ke Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu (KIPM) Pekanbaru. Stasiun ini adalah UPT yang berada di bawah Badan KIPM Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) RI.

Saat berada di sana, Selasa (27/10/2020), di Jalan Rawa Indah, sosok yang masih dipercaya jadi penasehat di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu, sempat menuliskan ungkapan buat Stasiun KIPM Pekanbaru.

Dalam tulisan di secarik kertas bertulis tangan itu, Prof Rokhmin memberikan pujiannya. Ia sangat terkesan dan merasa Stasiun KIPM Pekanbaru itu pantas menjadi yang terbaik di lingkup BKIPM Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI.

“Alhamdulillah, saya berkunjung di Stasiun KIPM Pekanbaru,” tulis Rokhmin di awal surat itu.

“Kondisi fisik dan lingkungan kerja di sini luar biasa baik. Tak heran bila Stasiun KIPM Pekanbaru terpilih sebagai UPT dengan kinerja terbaik di lingkup BKIPM-KKP. Saya bangga dengan prestasi ini. Terus pertahankan dan do the best and keep inovating!.” Begitu secara lengkap tulisan tangan Prof Rokhmin.

Ia pun sempat berkeliling, didampingi oleh Kepala Stasiun Eko Sulistiyanto. Beberapa staf dan pegawai juga terlihat senang dan banyak berbincang langsung dengan Prof Rokhmin Dahuri.

Atas ungkapan spontan dari Prof Rokhmin ini, sebagai kepala stasiun, Eko merasa senang. Apa yang dilakukan pihaknya, sesuai dengan tugas yang sudah ada. Semua tim di Stasiun KIPM Pekanbaru kata dia, menjadi penentu keberhasilan tersebut.

Ia mengaku, ungkapan Prof Rokhmin bisa menjadi penambah semangat bagi semua tim di Stasiun KIPM Pekanbaru. Tentu kata dia, prestasi ini akan dipertahankan dan terus berupaya untuk ditingkatkan.

Secarik kertas ini pun, diserahkan oleh Prof Rokhmin dan diterima oleh Eko. Foto mereka berdua menjadi akhir kunjungan Prof Rokhmin ke Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu Pekanbaru. uli/ppg

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *