Kamis , 15 April 2021

Rusdinur Suda Bulatkan Niat Nya Untuk Maju Pilbup Kampar Mendatang

Kampar (Khabarmetro.com) – Rusdinur selama ini melintang di bidang Pengacara telah tekatkan hatinya untuk maju pada Pilbub Kampar mendatang, hal ini di sampaikan rusdi saat bersilaturahmi Di Kantor PWI Kampar, Selasa ,(27/10/2020).

Dalam hal ini Rusdi menyampaikan InsyaAllah saya akan maju, niat itu sudah bulat, apakah 2022 atau 2024. Waktunya sempit, maka butuh persiapan yang matang, karena pemimpin itu akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat kelat,” ucap Rusdi.

“Waktu terus berjalan menuju Pilkada Kampar, kalau pemilihan 2022, putra terbaik Siak Hulu itu, waktu dua tahun menurut Rusdi sangatlah pendek, karena beliau belum dikenal oleh semua warga Kampar, Rusdi ingin lebih dulu berbuat bagi masyarakat Kampar.

lebih jauh Rusdi menjelaskan sejauh ini sudah membentuk tim, selama satu bulan ini kami sudah turun ke 100 desa untuk menemui tokoh -tokoh masyarakat setempat dan meminta do’a dan dukungan, jelas Rusdi.

“Saya dengan tim menargetkan jelang bulan Desember 2020 ini, 200 desa talah kami kunjungi untuk menenemui tokoh-tokoh masyarakat , memang waktunya sangat sempit bagi kami ” kata Rusdi

Sambil berjalan dengan tim kecilnya, Rusdi juga menggandeng sejumlah akademisi dari Perguruan tinggi (PT) untuk program Rusdi – Nur Center yang dibentuknya. (aaz)

Check Also

Wujudkan Kenyamanan Laksanakan Ibadah Ramadhan, IZI Riau luncurkan program benah musholla

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menjelang Memasuki bulan suci Ramadhan1442 Hijriah, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *