Jumat , 22 Oktober 2021

Ramli: FW-KLA Vakum tersebab Pandemi Covid 19

Sampaikan Rencana Urus SK Baru ke Kadis DP3A Pekanbaru

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA) Pekanbaru menggelar pertemuan dengan jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di aula kantor Dinas P3A di jalan Dagang Kota Pekanbaru, Kamis (11/2/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pertemuan antara FW-KLA dengan jajaran DP3A Pekanbaru berlangsung akrab dan nyaman dari resiko penularan covid 19.

Dalam sambutan, Ketua FW-KLA Pekanbaru, Ramli mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas DP3A Pekanbaru, Chairani yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan jajaran FW-KLA Pekanbaru untuk membahas kelanjutan forum dalam menyokong terwujudnya Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak.

“Pertemuan ini adalah merupakan salah satu upaya kita dalam mempererat tali silaturahmi, selain itu tujuan kami untuk membahas kelanjutan dari SK kepengurusan FW-KLA 2020 -2022, ” jelas Ramli.

Kemudian, Ramli menjelaskan FW-KLA mengalami vakum hampir satu tahun. Hal itu terjadi kondisi pendemi yang melanda seluruh dunia termasuk Kota Pekanbaru. Namun saat ini vaksin untuk covid 19 sudah ditemukan dan kondisi sudah mulai membaik .

“InsyaAllah kedepan FW-KLA akan aktif lagi, dan siap membantu mewujudkan Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak dan bisa memboyong predikat KLA Utama ke Kota Bertuah, ” jelasnya lagi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas P3A Pekanbaru, Chairani menyambut baik kedatangan rombongan FW-KLA Pekanbaru yang bertujuan untuk membahas kelanjutan program-program forum wartawan Kota Layak Anak kedepannya.

“Untuk tahap awal dimasa pendemi ini, saya sebagai Kepala DP3A meminta kepada forum ini untuk menyiapkan seluruh persyaratan SK kepengurusan baru. Dan setelah itu baru kita bahas target kita kedepan, ” terang Chairani.

Lanjut, Chairani juga mewanti-wanti kepada seluruh jajaran FW-KLA untuk tetap menjaga kekompakan dan kesatuan. Jangan sampai terjadi polemik seperti yang terjadi pada kepengurusan sebelumnya.

“Niatkanlah apa yang kita lakukan ini untuk kemaslahatan umat, untuk kesejahteraan kita bersama dan sebagai ibadah jariah di sisi Allah, Amin, ” tutup Chairani. (rls)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *