Jumat , 5 Maret 2021

Polres Siak kembali Tangkap Pengedar Narkotika Di Kecamatan Tualang

 

SIAK (Khabarmetro.com)– Jajaran Satnarkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus pelaku tindak pidana Pengenar narkotika Jenis Ekstasi,Rabu (04/11) kemarin.

Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Ps.Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, SH saat dikonfirmasi Khabar Metro membenarkan tentang penangkapan bandar narkoba jenis Pil Ektasi itu.

Pelaku berinisial DS Warga Jalan Mohamad Ali Gg Padang, Kelurahan Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, “Penangkapan kita lakukan di Jalan Gajah Tunggal RT/RW 06/02 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang kabupaten Siak.

Penangkapan DS ini berkat informasi Masyarakat Kepada Satnarkoba Polres siak, dari informasi ini kita berhasil menangkap DS, dari tangan DS kita menyita satu unit handphone Merk Samsung Warna Dongker , 1 bungkus Rokok Merk Surya Gudang Garam, 1 Lembar Tisu pembungkus pil yang diduga ekstasi tersebut,” kata Dedek.

Setelah DS kita tangkap kita melakukan pengembangan untuk mendapatkan pemasok Ekstasi dan mendapatkan nama UC, anggota satnarkoba Polres Siak sampai saat ini masih memburu UC dan mudah-mudahan ini bisa tertangkap, tersangka DS kita jerat dengan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, Ujar Dedek.

Jajaran Polres Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak dan semua unsur terkait untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba yang beberapa hari belakangan ini cukup menonjol khusus nya di Kecamatan Tualang.

“Sudah saatnya masyarakat bersama-sama memerangi peredaran narkoba. Apalagi dalam kurun waktu beberapa hari kita sudah menangkap beberapa pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika khusus nya di Tualang jaringan narkoba, informasi sekecil apapun sangat kita butuhkan untuk mengungkap pelaku tindak pidana ini”.tutup Dedek.(fen)

Check Also

DLHK Provinsi Riau, Perusahaan Harus Ikut Bantu Cegah Karhutla 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, Makmun Murod minta seluruh perushaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *