Minggu , 5 Desember 2021

Polres Siak Bagi-bagi Sembako

SIAK (Khabarmetro.com)– Polres Siak mengakhiri Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 dengan membagi-bagikan sembako kepada supir angkutan barang dan orang didaerah Kandis pada Ahad (8/11) lalu.

Kapolres AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani saat menerangkan kepada pekanbaru baru pos diakhir pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini membagi-bagikan sembako kepada sopir.

‘’Operasi Zebra kali ini memang beda dengan Operasi Zebra ditahun-tahun sebelumnya, karena dimasa pandemi ini kita ikut merasakan bagaimana sulitnya untuk ekonomi. Maka kita membantu masyarakat dengan cara membagikan paket sembako kepada sopir yang melitas di wilayah Kandis,’’ ujar Kasatlantas.

Selain membagikan sembako terhadap sopir angkuta barang dan orang, pihaknya juga membagikan masker dan helm SNI kepada pengendara kendaraan roda dua yang tidak memakai helm. ‘’Walaupun Operasi Zebra udah berakhir tetapi semangat kita anggota Polri tidak akan kendor dalam mendukung dan menciptakan kaselamatan caralantas di Polres Siak,’’ lanjutnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat seluruh Kabupaten siak, agar mematuhi peraturan lalu linta dan juga mengikuti protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah untuk membantu memutus penyebaran virus corona ini. (fiq)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *