Minggu , 26 Juni 2022

Pemprov Riau Salurkan Uang Duka Keluarga Pegawai Meninggal Dunia Akibat Covid-19 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali memberikan bantuan uang duka kepada ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19, Kamis (3/12).

Mewakili Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan secara langsung menyerahkan uang duka sebesar Rp 25 juta kepada ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19.

“Hari ini ada tiga orang yang kita berikan uang duka, mereka ini adalah ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19,” kata Ikhwan, Kamis (3/12).

Tiga pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 tersebut diantaranya adalah pegawai  Dinas PU, Rumah Sakit Jiwa Tampan dan pegawai di Setwan DPRD Riau.

“Ini merupakan pemberian uang duka tahap dua, sebelumnya kita juga sudah memberikan uang duka tahap pertama kepada lima orang ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19,” kata Ikhwan.(dre)

Check Also

Buntut Sengketa Lahan, Kelompok Tani Desa Dompas dan Batang Duku Tutup Aktifitas Perusahaan Sawit SDA

BUKIT BATU (khabarmetro.com)- Kelompok Tani Aliansi Desa Dompas bersama Kelompok Tani Batang Duku Kecamatan Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.