Sabtu , 25 September 2021

Peforma MU Sangat Buruk

 

(Khabarmetro.com) Manchester United tumbang saat melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris Setan Merah dinilai bermain sangat jelek saat menjamu The Gunners.

Di Old Trafford, Minggu (1/11/2020), MU kalah dengan skor akhir 0-1 dari Arsenal. Gol penentu kemenangan tim tamu dibukukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Paul Pogba melakukan pelanggaran pada Hector Belerin di dalam kotak 16 meter. Auba meyang bisa mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih.

MU vs Arsenal pada Minggu malam minim peluang berbahaya. The Red Devils dan Gudang peluru sama-sama cuma membukukan dua shot on target.

Eks pemain MU, Dion Dublin, menilai bahwa performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjer di bawah standar. Mereka pun belum bisa menang di Old Trafford pada Liga Inggris musim ini.

“Itu performa yang sangat buruk. Manchester United melawan Arsenal, tak ada tim yang mampu mencuri perhatian banyak orang,” kata Dublin di BBC.

“Memerlukan sebuah kesalahan atau suatu hal luar biasa untuk memecah kebuntuan.”
“Itu merupakan kesalahan dari Pogba, dan penalti yang sangat bagus dari Aubameyang,” dia menambahkan.

MU sudah mementaskan 4 laga di Old Trafford di Liga Inggris. Hasilnya, ada 3 kekalahan dan satu hasil imbang yang diraih. Hingga Liga Inggris berjalan tujuh pekan, ada enam tim yang belum memetik kemenangan, salah satunya MU. (net)

 

Check Also

Diundur, GAPKI Riau Komitmen Dukung Program Vaksinasi Sektor Perkebunan*

Pengurus GAPKI Riau saat melaporkan persiapan Program 1 Juta Vaksin kepada Gubernur Riau, Syamsuar beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *