Sabtu , 17 April 2021

PAC PP Bandara, Serahkan Al-Quran Untuk Suku Akit ke MPC PP Pekanbaru

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Khusus Bandara SSK II Pekanbaru serahkan bantuan Al-Quran untuk masayarakat Suku Akit pada MPC PP Kota Pekanbaru.

Penyerahan tersebut di pimpin lansung oleh Ketua, PAC PP Khusus Bandara SSK II Pekanbaru, Muhammad Hafis beserta beberapa anggota PP PAC khusus Bandara SSK II.

Al-Quran yang merupakan program gerakan 1000 Al-Quran untuk mualaf Suku Akit Kabupaten Inhu tersebut diterima oleh Koordinator program gerakan 1000 Al-Quran, Mustakim JM diruangan MPC PP Kota Pekanbaru yang dalam waktu dekat ini akan segera di distribusikan kepada Suku Akit di Inhu.

Ketua PAC PP Khusus Bandara SSK II Pekanbaru, Muhammad Hafis mengatakan, Al-Quran tersebut juga merupakan donasi dari beberabagai masyarakat di kota Pekanbaru yang sebelumnya di koordinasikan oleh seluruh anggota PAC PP SSK II. Diantaranya, Kepsek ICE School, Ramadhan, Wasek MPW PP Riau, Pakdhe Enhari, dan dirinya sendiri sebagai Ketua PAC SSK II.

“Alhamdulillah, untuk tahap ini kita sudah menyerahkan ke MPC untuk diserahkan ke Suku Akit. Dan saat ini kita masih terus bergerak untuk mencari donasi lebih banyak lagi demi mualaf kita yang membutuhkan,” katanya.

Program ini tambahnya, juga sesuai dengan intruksi ketua MPC PP Kota Pekanbaru. Dimana ini memerupakan program kepedulian pemuda pancasila terkait keagamaan.

“Tidak hanya itu, kita juga ada program kemanusian lainya yang tujuannya untuk membantu masyarakat dan juga mengembalikan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

“Kita juga mengaturkan terimakasih kepada masyarakat donatur yang telah bersedia meberikan bantuan. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(dre)

Check Also

KUKERTA Terintegrasi 2021, Mahasiswa UNRI Ikut Serta Menyukseskan Tradisi Be aghak Balimau

Bengkalis – (Khabarmetro.com) – Menyambut bulan suci Ramadhan, mandi Balimau diadakan di Desa Teluk Latak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *