Minggu , 5 Desember 2021

Lima Daerah Gelar Debat Kandidat di Pekanbaru

 

PEKANBARU (khabarmetro.com) – Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto mengatakan lima dari sembilan kabupaten/kota akan mengadakan debat kandidat dengan lokasi di Pekanbaru. Lima daerah itu antaranya Rokan Hilir (Rohil), Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu), dan Kuantan Singingi (Kuansing).

“Sementara, empat kabupaten/kota lainnya tetap di daerah masing-masing, yaitu Rokan Hulu (Rohul), Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti,” jelas Nugroho, Kamis (5/11).

Untuk yang debat kandidat di Pekanbaru, laniut Nugroho, pertama kali akan diadakan oleh Inhu, yakni pada 11 November mendatang. Kemudian, Rohil pada 18 November dan 3 Desember (dua kali), Pelalawan 25 November, Kuansing 25 November, dan Siak pada 30 November.

Sementara, Rohul akan mengadakan debat kandidat pada 25 November dan 2 Desember (dua kali), Dumai pada 12 dan 28 November, Bengkalis 25 November, dan Kepulauan Meranti 23 November.
“Debatnya sekali atau dua kali, itu tergantung masing-masing KPU kabupaten/kota, berdasarkan ketersediaan dana hibah,” pungkas Nugroho. (mcr)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *