Jumat , 20 Mei 2022

Lima Daerah Gelar Debat Kandidat di Pekanbaru

 

PEKANBARU (khabarmetro.com) – Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto mengatakan lima dari sembilan kabupaten/kota akan mengadakan debat kandidat dengan lokasi di Pekanbaru. Lima daerah itu antaranya Rokan Hilir (Rohil), Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu), dan Kuantan Singingi (Kuansing).

“Sementara, empat kabupaten/kota lainnya tetap di daerah masing-masing, yaitu Rokan Hulu (Rohul), Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti,” jelas Nugroho, Kamis (5/11).

Untuk yang debat kandidat di Pekanbaru, laniut Nugroho, pertama kali akan diadakan oleh Inhu, yakni pada 11 November mendatang. Kemudian, Rohil pada 18 November dan 3 Desember (dua kali), Pelalawan 25 November, Kuansing 25 November, dan Siak pada 30 November.

Sementara, Rohul akan mengadakan debat kandidat pada 25 November dan 2 Desember (dua kali), Dumai pada 12 dan 28 November, Bengkalis 25 November, dan Kepulauan Meranti 23 November.
“Debatnya sekali atau dua kali, itu tergantung masing-masing KPU kabupaten/kota, berdasarkan ketersediaan dana hibah,” pungkas Nugroho. (mcr)

Check Also

PASTI HARU, PESTA HELAT RAKYAT MELEPAS MASA BAKTI FIRDAUS-AYAT

  PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Sejak tahun 2012-2022 Firdaus Ayat memimpin kota Pekanbaru. Tepat, Ahad (22/5/2022), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.