Sabtu , 18 September 2021

KWT Bucer Sialangrampai Kembali Panen Sayur Mayur Bersama PPL Dinas Pertanian

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Lagi, Kelompok Wanita Tani (KWT) Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Tenayanraya melakukan Panen Sayur Mayur bersama anggota dan PPL UPTD Dinas Pertanian kemarin Senin (28/12/20) di RT 02 RW 02.

Kali ini panen yang dilakukan KWT Bucer tidak hanya sayur Kangkung saja, mereka bersama PPL UPTD Dinas Pertanian Al Putra melakukan pemanenan sayur Pare.

Terlihat di saat pemanenan sayur mayur Kelompok Wanita Tani Bunda Ceria dilihatkan dengan kekompakan bersama para anggota.

Hal ini dikatakan Al Putra selaku Pembimbing Pertanian Lapangan Kelurahan Sialangrampai bahwa ia sangat puas dengan kelompok KWT Bucer.

“Saya selaku Pembimbing sangat puas dan bangga dengan mereka, apa lagi panen ke dua ini hasilnya sangat melimpah dan memuaskan, apa lagi melihat sayurannya subur dan buah pare nya sangat besar saya memberikan aplus kepada KWT Bucer deh” ucapnya.

Dijelaskannya, saya berharap dan berpesan kepada seluruh KWT yang ada di Kelurahan Sialangrampai jaga selalu kekompakan dan selalu berinovasi agar kelompok aktif dan tidak vakum di tengah jalan, pinta Al Putra kepada semua kelompok.

Wike Wulandari selaku ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Bunda Ceria (BUCER) mengatakan panen kali ini dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah dan seluruh anggota yang selalu solid dalam mengurus tanaman hingga hasil panen kali ini melimpah.

” Alhamdulillah berkat kerja bersama tim hasil panen kali ini sangat memuaskan dan tentunya panen ini tak terlepas peran dari Pembimbing Bapak Al Putra, ia selalu memberikan saran dan masukannya bagi KWT kami agar tanaman yang kami tanam berkembang sesuai harapan” terangnya.

Meski demikian, KWT Bunda Ceria tidak berpuas diri, pihaknya bersama anggota akan terus melakukan inovasi baru agar kelompoknya tetap terus aktif dan dapat menjadi suatu contoh,tutup Wike kepada wartawan Selasa (29/12/20). Rls/Km

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *