Senin , 26 Juli 2021

Kwarran Tampan Nilai Gudep Tergiat di Gudep Universitas Riau

Pekanbaru (khabarmetro.com)–Kwarran Tampan melalui Tim Penilai Gudep Tergiat yang dipimpin oleh Kak Kasir bersama Kak Sufyanul Arifin melakukan penilaian Gudep Tergiat di Gudep 08-001 dan 08-002 di Sanggar Pramuka Universitas Riau,

Penilaian ini dilakukan dalam rangka memberikan penghargaan kepada Gugusdepan Tergiat tingkat Kwarran Tampan dimana Kwarran Tampan akan mengakhiri masa baktinya pada Maret 2021.

Penilaian dilakukan mengacu kepada Petunjuk penyelenggaraan Kwartir dan Gugusdepan Tergiat dan Petunjuk Teknis yang ditetapkan oleh Kwarran Tampan.

“Ada 10 instrumen penilaian yang dilakukan, diantaranya kegiatan yang sudah sudah dilaksanakan dan diikuti oleh Gugusdepan, data keanggotaan Gugusdepan, pencapaian SKU dan SKK, sarana dan prasarana, keuangan, prestasi Gudep, perkembangan peserta didik dan anggota dewasa, dan administrasi Gudep” kata Kak Kasir.

Ketua Gudep 08-001 Kak Dahliyusmanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penilaian yang dilakukan oleh Kwarran Tampan dan ini merupakan yang pertama kali. Sedangkan Ketua Gudep 08-002 Kak Kartikowati menyampaikan hal yang sama dan berpesan ambillah yang baik-baik dan tinggalkan yang tidak baik.

Sementara Ketua Kwarran Tampan yang diwakili oleh Sekretaris Kak Irwan Yuliadi menyampaikan penilaian ini dilakukan untuk memberikan penghargaan berupa Gudep Tergiat di wilayah Kwarran Tampan di akhir masa bakti Kwarran. Selain itu, ini juga merupakan evaluasi dalam penyelenggaraan administrasi dan organisasi Gugusdepan sehingga bisa lebih tertib dan maju.

Kak Irwan juga berharap Gudep 08-001 dan 08-002 bisa terakreditasi dan menjadi contoh bagi Gugusdepan lainnya yang ada di wilayah Kwarran Tampan dan Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara, Andalan Kwarran Tampan Kak Febri Andi, para Pembina Satuan Kak Nur Iskandar, Kak Elifton, Kak Edy Aldrin, dan adik-adik Anggota Gugusdepan KP. 08-001 dan 08-002 Universitas Riau. rls

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *