Sabtu , 27 November 2021

Karang Taruna Ceria Sialangrampai Bersama RT 02 Goro Bersama

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Melihat sitiasi kondisi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum hilang dari muka bumi ini. Masyarakat harus ekstra berhati-hati dan ikuti pola hidup bersih dan mengikuti anjuran Pemerintah.

Hal ini membuat Ketua Rukun Tetangga (RT) 02 Drs.Winarko bersama Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru melakukan Gotong-royong Bersama warga. Upaya ini dilakukan agar lingkungan sekitar bersih dan nyaman.

“Kegiatan Gotong-royong ini kami lakukan semata-mata untuk lingkungan bersih dan nyaman , dan ini juga setidaknya bisa menjauhkan virus Corona yang saat ini sedang melanda penjuru Dunia”, papar Ketua RT 02 Drs. Winarko kepada Wartawan Minggu (20/12/2020) di Gg. Mustajab Jalan Palembang1.

Dikatakan Winarko, Dengan kegiatan Goro yang kami adakan ini, semoga dapat menjadi contoh di lingkungan tempat wilayah masing-masing RT maupun RW yang ada di Kelurahan Sialangrampai maupun yang ada di Kota Pekanbaru, ucapnya.

Lain Halnya Ketua Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Tenayanraya, Rahmad Handayani juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan patut di contoh bagi RT dan RW lainnya, yang pertama kegiatan ini pengganti olahraga agar imun kita tetap Fit dan bugar, yang Kedua, dengan adanya Goro bersama ini, silahturahmi antar warga tetap terjalin dan yang terakhir, lingkungan bersih dan nyaman di lingkungan sekitar, terang Rahmad Handayani.

Lanjut Rahmad, dengan adanya kegiatan ini semoga saja setiap Minggunya atau per Bulannya kegiatan Goro ini terus terlaksana dengan baik,tutup Rahmad sembari membantu warga membuat Pos Belajar. Rls/Km

Check Also

IKM Langgak Craft Raih Penghargaan Pada Malam Puncak Nothern Sumatera Forum 2021

PASIRPENGARAIAN (khabarmetro.com) –Industri Kecil Menengah (IKM) Langgak Craft sebagai UMKM binaan PT SPR Langgak memperoleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *