Sabtu , 6 Maret 2021

Jumat Berkah Tahun 2021, Danrem 031/WB Bagikan Bingkisan Pada Masyarakat Tak Mampu

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–  Program Jumat berkah pertama tahun baru 2021, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan didampingi Ketua Persit KCK Koorcaab Rem 031 PD I/BB, Ny Fitri M Syech Ismed, awali dengan kegiatan berbagi bingkisan dengan masyarakat kurang mampu di Riau.

Pembagian bingkisan berupa nasi kotak yang merupakan wujud peduli Prajurit Korem 031/WB tersebut, juga dilakukan bersama pimpinan jajaran Korem 031/WB, diantaranya, Kepala Seksi Personel(Kasi Pers), Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 031/WB serta Dandim 0301/Pbr. Dimana pembagian bingkisan kali ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Jalan Badak Kanan RT 03 RW 15 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (1/1) yang juga dihadiri Camat Tenayan Raya, Indah Diastuti Spd, Lurah Sialang Sakti, Haji Hasan Nuri SE dan beberapa Masyarakat tempatan.

Kegiatan yang digelar secara protokol kesehatan Covid-19 tersebut, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed mengharapkan, bisa menjadi wahana dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama. Dimana program yang sudah diselenggarakan dari awal menjabat Danrem 031/WB ini merupakan bentuk kepedulian dan perhartian pada masyarakat kurang mampu di Riau. Terutama masyarakat yang terdampak dan berjuang menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga masyarakat semakin hari semakin sejahtera dan mendapatkan perhatian dari pemerintah. Disamping itu saya menghimbau kepada saudara-saudara yang memiliki kelebihan harta untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini juga mengharapkan pandemi Covid-19 yang telah berdampak kepada kehidupan dan perekonomian masyarakat segera berakhir dan kembali pulih seperti sebelumnya. Dimana untuk mengatasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini ia juga kembali menghimbau masyarakat untuk terus waspada dan disiplin menegakan protokol kesehatan serta menerapkan 4M yang telah dihibaukan pemerintah. Karena disiplin menegakan protokol kesehatan dan 4M tersebut merupakan kunci mengatasi Covid-19 segera berakhir.

“Mari kita selalu di siplin tegakan protokol kesehatan dan menerapkan 4M dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga wabah Covid-19 yang masih terjadi ini segera berakhir dan pergi,” tuturnya.

Terakhir, Putra asli Riau ini juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan moril dan semangat masyarakat dalam menjalani tahun 2021 kedepan.

“Program ini akan terus berlanjut sesuai yang telah kita lakukan sebelum-sebelumnya yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19,” tutupnya.(dre)

Check Also

Melalui ISPU, Masyarakat Dapat Mengetahui Kualitas Udara

JAKARTA (Khabarmetro.com) – Dalam upaya pengendalian pencemaran udara, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berkomitmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *