Minggu , 20 Juni 2021

Jalin silaturahmi, Bupati Siak dan Walikota Banda Aceh laksanakan pertandingan persahabatan

SIAK, (Khabarmetro.com)– Sabtu pagi (19/12/2020), Bupati Siak Alfedri melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, yang dilaksanakan di lapangan tenis sebelah Mess Pemda, Kecamatan Siak.

Terlihat semangat yang tinggi dari Walikota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Teo Lana, dan Bupati Siak Alfedri bersama Halim, dalam setiap set permainan.

Saat ditemui setelah selesai bertanding, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan bahwa kehadirannya ke Kabupaten Siak dalam rangka untuk menghadiri acara Rakernas JKPI yang dilaksanakan di Siak.

“Selain menghadiri acara Rakernas JKPI, kehadiran kami disini juga untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak”, kata Aminullah.

Sebelum mengikuti acara Rakernas JKPI, sambungnya, kami memilih untuk berolahga yakni bermain tenis lapangan bersama Bupati Siak dan Forkopimda Siak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Siak dan Forkopimda yang telah menyambut kehadiran kami dengan sebaik mungkin, dan kami juga mengundang Bupati Siak untuk bermain tenis lapangan di Aceh, sambil melihat pariwisata yang ada di Aceh”, ucap Walikota Banda Aceh tersebut.

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Walikota Banda Aceh bersama rombongan di Kabupaten Siak.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat datang kepada Walikota Banda Aceh ke Siak kota istana, semoga menyimpan kesan yang baik selama berada di Kabupaten Siak”, harap Alfedri.

Pertandingan antara Bupati Siak Alfedri bersama Halim, melawan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Teo Lana, dimenangkan oleh pasangan Walikota Banda Aceh dengan skor 5-7. (fen)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *