Sabtu , 28 November 2020

Hut Golkar ke-56, Repol Bersama Pengurus Berbagi Sembako di Desa Siabu

 

 

 

 

 

 

 

Kampar (Khabarmetro.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Golkar. Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Repol, S.Ag, bersama sejumlah pengurus dan AMPG, melakukan aksi berbagi ke masyarakat di Dusun Karya Nyata, Desa Siabu, Kecamatan Salo, Selasa (20/10/2020) petang.

Tampak hadir bersama Repol, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang juga istrinya Rani Repol dan Ketua AMPG Kampar Niko Ardian.

Tanpa rasa canggung, Repol beserta pengurus duduk bersila bersama masyarakat di desa paling jauh dari pusat perkotaan kecamatan tersebut petang tadi.

Kehadiran rombongan pengurus DPD II Golkar ini disambut baik sejumlah tokoh yang merupakan kader partai setia di desa tersebut.

Salah seorang tokoh desa yang dituakan, Tukiran, menyambut baik kedatangan pengurus partai dari Kota Bangkinang itu.

Dirinya mengaku senang dan bangga, Pimpinan Golkar mau datang ke desa mereka yang jauh terpelosok dan jauh dari hiruk-pikuk kota.

”Terima kasih kepada Bapak Repol yang mau berkunjung jauh ke pelosok desa ini yang selama ini kami merasa kurang diperhatikan. Alhamdulillah Bapak Repol datang, kami sangat menunggu kedatangan pengurus Golkar dari atas seperti ini. mudah-mudahan kami terus dapat dibimbing dan dapat memberikan bantuan, semoga Kampar kembali berjaya,” ungkapnya.

Tukiran menyebutkan, kehadiran pengurus Golkar menjadi sebuah siraman semangat bagi para kader Golkar yang ada di pedesaan seperti mereka.

Dalam aksi ini, Repol beserta pengurus langsung mendatangi sejumlah rumah masyarakat untuk mengantarkan sembako.

Ditempat yang sama Repol menyebutkan, kunjungannya bersama rombongan hari itu merupakan salah satu prosesi HUT Golkar. Pada peringatan hari jadi partai beringin hari ini diisi dengan kegiatan keagamaan, mengenang pejuang bangsa dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

”Kegiatan ini dalam rangka HUT Golkar tentu sekaligus kami berbagi, se-Indonesia ada paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kami juga melakukan bagi-bagi masker dan renungan suci. Hari ini untuk Kampar kami mulai membagikan paket sembako yang merupakan program nasional dari Partai Golkar,” sebut Repol.

Di HUT Golkar ke-56 ini, Repol pun berharap agar kegiatan berbagi rezeki ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan di masa pandemi covid-19.

“Setelah kita jalan keliling Kampar, banyak masyarakat kita yang susah. Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, makin banyak yang kesulitan, paling tidak, sedikit banyaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat kita,” ujarnya.

Dirinya pun mengajak semua pihak yang memiliki rezeki berlimpah, agar bisa membantu masyarakat.

“Saya juga berharap, kalau istilah dulu tangan kanan memberikan atau membantu, maka tangan kiri jangan sampai tau. Akan tetapi, pada saat ini, tangan kanan membantu, tangan kiri bisa mengajak yang lain agar mau membantu masyarakat yang susah. Ada nilai positifnya,” harapnya.(aaz)

About Hendriwanto Harun

Check Also

Riau Didukung Gubri Jadi Tuan Rumah Rakernas II MASATA 2021

MASATA Riau Hadiri Rakernas I di Bandung Ketua MASATA DPD Riau Ahmad Fadli (dua kanan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *