Jumat , 30 Juli 2021

Gubernur Riau Tinjau Perkembangan  Pasar Sri Kualo Sungai Apit

Gubri Letakan Prasasti pasar Sei Apit

 

SIAK (Khabarmetro.com)— Gubernur Riau Drs Syamsuar Msi melakukan peninjauan Pasar Seri Kualo  ke Kabupaten Siak, Kecamatan Sungai Apit. (15/10/2020) lalu.

Pada Peninjauan itu, Gubernur Riau di dampingi oleh Pjs Bupati Siak DR Indra Agus Lukman, Kadis Prindag Kabupaten Siak, Wan Ibrahim, Kepala Bappeda Siak, Wan Yunus,Kapolres Siak, Camat Siak, dan Kepala Dinas liannya.

Pada Kunjungan kerja Gubernur Riau ke Sungai Apit itu, juga dimanfaatkan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Siak untuk meletakkan Prasasti di Dinding Pasar yang  telah di siapkan oleh Dinas Pasar Kabupaten Siak.

Selain meletakan Prasasti, Gubernur Riau juga menyerahkan ribuan Masker kepada Camat Sungai Apit untuk di bagikan ke masyarakat, Gubernur juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti Protokoler Kesehatan, yaitu cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan ditempat ramai.

Pada kesempatan lain, Gubernur Riau mengatakan, memang pasar ini sudah di resmikan bersamaan dengan pasar lain yang ada di Kabupaten Siak pada saat saya masih menjadi Bupati Siak.

” Saya bersama rombongan berkunjung ke pasar Sri Kualo  Sungai Apit ini, untuk melihat kondisi pasar ini secara langsung dan ini adalah permintaan masyarakat, dan pasar Sungai Apit ini dibangun berdasarkan Aspirasi masyarakat” ungkapnya

Mari kita jaga pasar Aspirasi masyarakat ini dengan baik, kita jaga bersama aset ini, pasar ini adalah tempat mencari nafkah, maka wajib kita jaga dengan baik.

Syamsuar juga mengingatkan kepada pengelola pasar dan masyarakat, jagalah kebersihan, jangan buang sampah kelaut, apalagi sampah plastik. (fen) ppg

Check Also

Kapolsek Batang Cenaku Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Selama Pelaksanaan Pilkades

  INHU (Khabarmetro.com)– Paksanaan pemungutan suara Pilkades serentak di wilayah Kabuaten Indragiri Hulu (Inhu) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *