Sabtu , 18 September 2021

Fastron Eco Green Rangkul Komunitas KCI dengan Jambore Se Sumatera

PEKANBARU (Khabarmetro.com) –  Fastron Eco Green rangkul komunitas karimun club indonesia (KCI) melalui jambore se Sumatra.

Dengan semakin tingginya minat dan antusias para pengguna LCGC, Karimun Club 50 Kota bersama PT Pertamina Lubricants menggelar acara Jambore Regional Sumatera ke- 2
bertepatan dengan ulang tahun Karimun Club 50 Kota yang pertama. Yang diselenggarakan di Wisata Bukit Kelinci Kab Lima Puluh Kota dengan konsep family gathering.Minggu, 27/12

Jambore  ini dihadiri lebih 100 member Karimun Club Indonesia dari berbagai Pengurus Daerah ( PENGDA ) di Sumatera, seperti Pengda Medan,  Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Jambi, Lampung dan Pengda Bangka Belitung. Acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan komunitas otomotif di Sumatera Barat yang tergabung di dalam komunitas Forum Oto Ranah Minang ( FORM ).

Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants Atoy Saturi mengungkapkan pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan komunitas dalam upaya membangun awareness dan pengetahuan akan penggunaan pelumas berkualitas untuk kendaraannya.

Lanjut di sampaikan bahwa PT Pertamina lubricants mempunyai  Pelumas Fastron Eco Green yang merupakan pelumas synthetic khusus kendaraan LCGC yang diluncurkan sejak tahun 2019. Hadir dalam kemasan 3,5 Liter dan 2 spesifikasi yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5, sehingga Pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC.

“Selain membangun relasi, kegiatan ini juga merupakan kesempatan baik untuk berdiskusi serta berbagi pengalaman mengenai pelumas dan otomotif.” Ujarnya.

Sementara ketua  kegiatan Doni menyampaikan, sudah mendapatkan izin dari pihak  berwenang dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Jambore Regional Sumatera ke 2 ini bertepatan dengan Anniversary 1 tahun KC 50 kota. Juga untuk mempererat relasi antar Pengda di Sumatera.

“Support dari pihak PT Pertamina Lubricants memberikan dampak yang sangat bagus dengan adanya edukasi dan diskusi tentang pelumas dan penggunaanya pada kendaraan para anggota komunitas,” ujarnya.

Ketua Umum Karimun Club Indonesia ( KCI )  Pusat  Pujiyono  Wahyuhadi membuka acara Jambore menyampaikan Komunitas tidak hanya ajang hura-hura, tempat untuk pamer tetapi sebagai ajang bertukar pikiran dan meningkatkan kepedulian sosial.

Saat ini, Karimun Club Indonesia sudah memiliki 7000 member di Indonesia dan luar negeri. Ada penambahan 1000 lebih member di tahun 2020 ini. Hal ini menandakan bahwa Karimun Club Indonesia sebagai tempat untuk mengenal dan menambah keluarga di Indonesia.

” Terimakasih kepada Pertamina Lubricants yang telah mensupport banyak acara dari Karimun Club di seluruh Indoesia, mulai dari Ngobras, Kopdar, Touring, hingga Jambore ini. Kita berharap kedepannya Karimun Club Indonesia dan PT. Pertamina Lubricants memiliki hubungan yang lebih erat kedepannya” ujar Pujiyono.(rul)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *