Minggu , 20 Juni 2021

ERCI Chapter Pekanbaru Raya Taja Anniversary

 

PEKANBARU,(Khabarmetro.com)–  Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Pekanbaru Raya melaksanakan kegiatan Raker & Anniversary (CPR) ke 4 di MBC Hotel Pekanbaru, Sabtu (13/2) kemaren.

Kegiatan ini mengambil tempat MBC Hotel Tuanku Tambusai di awali dengan Rapat Kerja Chapter (RAKERCHAP) yang menghasilakn program-program di tahun 2021, malamnya dilanjutkan dengan pelaksanaan Anniversary ke-4 dengan mengambil teman “FOR BETTER “ (Menjadi Lebih Baik) dengan mengambil lokasi di DNA Fun Zone di Hotel yang sama.

‘’Di tahun 2021 ini kita melaksanakan Anniversary ke 4 dan raker ini terbatas karena kita tau dimasa pandemik ini sangat sulit melaksanakan kegiatan yang berbentuk keramaian,’’ kata Om Jandri Kapri selaku Ketua ERCI CPR.

‘’Saya menghimbau juga kepada semua anggota ERCI Chapter Pekanbaru Raya yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak antar sesama saat pelaksanaan kegiatan, kegiatan ini kita awali dengan Rapat Kerja yang merampungkan beberapa program kegiatan di tahun 2021,’’ ujar om Jandri Kapri.

Setelah acara Raker selesai kita lanjutkan dengan acara Anniversary yang diawali dengan makan malam bersama, tukaran kado sesama anggota, bernyayi bersama, games dan ditutup dengan bagi-bagi doorprice dari para sponsor.

Terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama Team teman-teman Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Pekanbaru Raya yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam raker dan anniversary sehingga acara ini berjalan lancar dan meriah.

‘’Terima kasih kami kepada perwakilan ERCI CHapter Padang (om Rajab), ERCI Chapter Lanago (om Alief) dan ERCI Chapter Depok (om Reza) yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalan acara anniversary Anniversary ERCI CPR Ke-4 tahun 2021,’’ ujar Om Jandri Kapri.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor atas dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan acara Raker dan Anniversary ERCI CPR Ke-4 diantaranya Pekanbaru Pos, PT Sejahtera Buana Trada (Suzuki SBT), Sanjaya AC, TF Wheel, Bank Riau Kepri, Federico Automotif, IKPI, Rose Bakery, 68 Sticker, Metro Car Wash (MCW), Net1 Indonesia,’’ tutup Om Jandri Kapri. (fiq)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *