Sabtu , 28 November 2020

Dua Atlet Shindoka Riau Berjaya di Kejuaraan APSKF Kazakstan

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–  Dua atlet Riau berhasil meraih 1 emas dan 1 perak pada Kejuaraan APSKF di Kazakstan yang berlangsung sejak  6 hingga 8 November kemarin.
Keduanya yakni Chania Alifia merebut juara 1di kelas usia  8-9 tahun. Kemudian  Miftahul Jannah menyabet Juara 2 di kelas 10- 11 tahun. Total Indonesia berhasil menggondol 9 emas, 11 perak dan 10 perunggu di ajang ini. Kazakstan sendiri sukses memborong 34 emas, 27 perak, dan 29 perunggu.

Shitoryu Karate-do Indonesia (Shindoka)Riau sebelumnya mengirimkan  dua atletnya ke iven Asia Pacific Shitoryu Karate Foundation (APSKF) virtual competition 2020 yang digelar di Kazakhstan, 6 sampai 8 November 2020.
Ketua Pengprov Shindoka Riau, Roni Amriel menjelaskan, kedua atlet tersebut adalah Miftahul Jannah dan Chania Alifia A. Mereka merupakan atlet Shindoka Riau yang berhasil menorehkan prestasi juara 1 pada Kejurnas tahun lalu.
“Atlet sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, baik itu dari segi teknik maupun mental,” kata Roni Amriel SH MH.
Sebelumnya, Pengurus Besar Shindoka telah merilis nama-nama atlet yang bakal membawa Indonesia untuk mengikuti iven internasional ini. Mereka adalah atlet-atlet yang berprestasi di Kejurnas, termasuk dua atlet asal Riau.
Dua orang atlet yang bakal melaju ke APKSF ini juga dilibatkan mengikuti pelatihan kata nasional virtual yang langsung dibimbing oleh Binpres Shidoka Pusat dan atlet internasional Shindoka pada 7 sampai 10 September kemarin. **

About Amat Tarmizi

Check Also

Riau Didukung Gubri Jadi Tuan Rumah Rakernas II MASATA 2021

MASATA Riau Hadiri Rakernas I di Bandung Ketua MASATA DPD Riau Ahmad Fadli (dua kanan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *