Minggu , 5 Desember 2021

Doa Kesembuhan Buat Gubri Terus Mengalir

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Semenjak Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid19, masyarakat dari bernagai daerah di Riau terus mendoakan Gubri segera sembuh dari Covid-19.

Informasi tersebut disampaikan, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, jika doa untuk kesembuhan orang nomor satu di Riau ini tediri dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk pondok pesantren yang ada di Riau.

“Hingga kini banyak pihak yang turut mendoakan kesembuhan beliau, kita berharap beliau bersama istri segera sembuh kembali,” katanya, Kamis (3/12) malam di Pekanbaru.

Dari beberapa pondok pensantren yang turut mendoakan, katanya salah satu pondok pesantren di Riau yang turut mendoakan kesembuhan Gubri yaitu Pesantren Syafa’aturrasul Kabupaten Taluk Kuantan.

Pesantren Syafa’aturrasul tersebut menggelar pengajian untuk membaca Al-Quran (Yasin), zikir serta doa bersama untuk mendoakan kesembuhan Gubri dan istri serta pasien lainnya yang berjuang melawan Covid19. Dimana pimpinan pondok pesantren Syafa’aturrasul Taluk Kuantan, Hamdani, mengatakan bahwa pihaknya juga mengimbau kepada pimpinan Pondok Pesantren se Provinsi Riau untuk melakukan kegiatan doa bersama tersebut serentak di tempat masing – masing.

“Pelaksanaan pengajian, pembacaan Yasin, zikir serta doa bersama ini dilakukan pada Kamis malam pada jam 20.00 di pondok pesantren masing-masing yang ada di provinsi Riau,” ujarnya.

Tidak hanya kepada Gubri, doa bersama yang dilakukan pihak pesantren ini juga untuk mendoakan kesembuhan istri Gubri serta pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang juga terkonfirmasi Positif Covid 19, kesembuhan untuk Kakanwil Kemenag Riau serta istri dan kesehatan keselamatan keluarga besar pesantren se Provinsi Riau juga masyarakat Riau khususnya.

“Semoga Allah angkat segala penyakit dari Bapak Gubernur dan keluarga dan selalu dalam lindunganNya, dan wabah ini segera berakhir,” tutupnya.(dre)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *