Minggu , 20 Juni 2021

Danrem Buka Kejuaraan Tenis Ke-3 HUT Ke-62 Korem 031/WB

PEKABARU, (Khabarmetro.com)– Korem 031/WB Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan, Jumat (5/3) di lapangan Tenis Makorem 031/WB, Pekanbaru.

Kejuaraan Tenis Lapangan ke tiga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 62 Korem 031/WB ini dibuka lansung oleh Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan yang juga dihadiri, Danlanud, Wakapolda Riau, Kapengti, Kepala BNI, Ketua Persit, serta atlit dari berbagai Instansi di Riau.

Dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan para peserta yang telah berkenan hadir dan berpartisipasi pada kejuaraan tenis lapangan ini. Dimana kejuaraan yang digelar secara Protokol kesehatan Covid-19 ini di khususkan untuk tingkat putra, karena sebelumnya sudah menggelar tingkat putri dan junior.

Dan pilihan momen kejuaraan tenis dalam rangka HUT Ke-62 Korem 031/WB kata Danrem, juga untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19. Selain itu, juga merupakan salah satu ajang yang mampu mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

“Diharapkan melalui kejuaraan ini terus tumbuh rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan, dan soliditas yang semakin erat kedepanya. Terutama kepada semua peserta, yang akan menjadi salah satu modal utama dalam membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Danrem.

Jenderal bintang satu ini juga berharap, kejuaraan tenis berjalan dengan sukses dan lancar kedepannya. “Kita minta kepada seluruh peserta bisa bermain dengan baik dan semangat dan selalu junjung sportivitas dalam bermain,” tutupnya.(dre)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *