Jumat , 22 Oktober 2021

Danramil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Komunikasi Sosial Komsos Musyawarah Pembangunan Kecamatan Bukit Batu Tahun 2021 Di Bukit Batu

BUKIT BATU (Khabarmetro.com) – Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303//Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis melaksanakan Komsos Musyawarah Pembangunan Kec. Bukit Batu Tahun 2021 di ruang Rapat Kantor Camat Bukit Batu di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Pukul, 09:00 WIB.Kamis (18/03/2021).

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto S. Sos mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis Musyawarah Pembangunan di Kec. Bukit Batu agar Program Pemerintah dalam Pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik dan tepat Sasaran Khususnya di Wilayah Kec.Bukit Batu Kab. Bengkalis. Kita harus selalu Mendukung saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan Masyarakat.

“Kita minta kepada masyarakat khususnya di di Kecamatan Bukit Batu untuk tetap Mendukung dan senantiasa membantu pemerintah Daerah agar Pembangunan dapat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan Manfaatnya bagi Masyarakat.

Selain itu, Kapten Tarman Sugianto juga berharap masyarakat mendukung dengan maksimal Program Pemerintah Daerah sehingga daerah kita Khususnya Kec. Bukit Batu dapat lebih maju dan Pembangunan Pemerintah dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat yang lebih baik.

“Kegiatan Komsos ini dihadiri oleh Camat Bukit Batu Taufik Hidayat SSTP. MPA. Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik Sitompul, dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Bukit Batu.

Lebih lanjut,Camat Bukit Batu Sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial Musyawarah Pembangunan Kec. Bukit Batu Tahun 2021 . Bersama Koramil 07/Bukit Batu, Polsek Bukit Batu, Kepala Desa Sekecamatan Bukit Batu dan Masyarakat Sehingga kita dapat bersatu dan bekerjasama berkoordinasi untuk Pembangunan Daerah kita ,khususnya Kecamatan Bukit Batu.

“Semoga apa yang kita sampaikan melalui kegiatan Komunikasi sosial Musyawarah Pembangunan Kec. Bukit Batu Tahun 2021 ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Camat Bukit Batu .

Kegiatan Komsos ini berjalan aman dan lancar dan diikuti UPIKA Kec. Bukit Batu dan Kepala Desa Sekecamatan Bukit Batu dan masyarakat. Dan pada Pukul 11:00 WIB Komunikasi Sosial Musyawarah Pembangunan Kec. Bukit Batu selesai berjalan lancar dan aman .(Cok)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *